Waktu Sekarang

27 Juli 2024 02:25

Jalan Santai dan Panggung Prajurit, Pekan Olahraga Satuan Yonkes 2 Kostrad Resmi Berakhir

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net – Malang, Satuan Yonkes 2/YBH/ 2 Kostrad Laksanakan Jalan santai prajurit dan keluarga serta Panggung Prajurit dalam rangka perayaan Hut ke – 78 TNI, Hut ke – 78 Kesad serta Hut ke – 15 Yonkes 2 Kostrad yang dilaksanakan di lapangan depan Mayonkes 2/YBH/2 Kostrad, Karangploso, Jawa Timur. Minggu (22/10/2023).

Berikut rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama kegiatan Pekan Olahraga Satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad diantaranya perlombaan antar kompi oleh prajurit maupun persit diantaranya lomba sepak bola, lomba voli, lomba bulutangkis, lomba tenis meja juga lomba memasak, dan di puncak acara kegiatan jalan santai, senam aerobik bersama dilanjut panggung hiburan serta pembacaan door prize.

“Terlaksananya kegiatan ini tidak lain dari kita untuk kita, semoga dengan terlaksananya pekan olahraga ini jalinan tali silaturahmi keluarga besar Yonkes 2/YBH/2 Kostrad semakin erat, semakin kompak untuk kedepanya,” pungkas Danyonkes 2/YBH/ 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B (cha)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 9 bulan Yang Lalu
Berita Serupa