Waktu Sekarang

26 Juli 2024 20:18

Andalkan Modern Hair Cut Songolas Barbershop, Siapkan Promo Menarik.

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net, Malang – Untuk para laki-laki yang ingin tampil rapi dan klimis, Ini bisa jadi informasi menarik. Karena Songolas Barbershop yang ada di Jalan Jalan Mayjen Panjaitan 116 B Kota Malang hadir barbershop untuk siapapun yang ingin tampil trendy setiap hari. Apa lagi saat ini gaya rambut menjadi penunjang yang dipadukan dengan outfit.

“Songolas Barbershop ada dua cabang, pertama di Jalan Muharto dan kedua di jalan M. Panjaitan. Kami menyasar target anak muda Malang yang mayoritas anak-anak mahasiswa. Songolas Barbershop sengaja hadir di sekitar kampus Politeknik Negeri Malang dan Universitas Brawijaya” ucap Sam Helos selaku pemilik Songolas Barbershop

Tak ketinggalan, di Songolas Barbershop melayani potong rambut, potong + cuci, potong + cuci + towel, cuci +blow dan coloring. Customer juga bisa menentukan sendiri gaya cukuran rambut yang diminati.

“Kami ada 5 Barberman yang sudah berpengalaman di bidangnya. Karena kami sudah memberikan SOP berupa materi skill, knowledge bahkan attitude. Jadi jangan ragu untuk datang ke Songolas Barbershop,” jelasnya.

Pria yang memiliki khas dengan rambut gimbal ini mengaku, Songolas Barbershop lebih mengutamakan hasil dan kenyamanan customer dengan mengandalkan Modern Hair Cut dan harga yang standard yakni 30 ribu.

“Kami buka jam 10 pagi sampai 9 malam. Dan rencananya, setiap tanggal 19 akan ada potongan 30 persen untuk semua pelanggan” kata Helos.

Sementara, untuk para cewek, di Songolas Barbershop juga melayani Ayelash Extension all tipe dengan promo menarik cukup 70 ribu. (Cha)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 11 bulan Yang Lalu
Berita Serupa