Waktu Sekarang

27 Juli 2024 03:01

Kembali Nahkodai Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, PC SAPMA Ucapkan Selamat Kepada Sam Priyo Sudibyo “Bogank”

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net-Kab.Malang; Musyawarah Cabang ke-8 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dan Srikandi Kabupaten Malang Tahun 2023 diselenggarakan di Hotel Grand Kanjuruhan, Kepanjen pada hari Minggu (27/8/2023).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Kapolres Malang, perwakilan Majelis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, serta keluarga besar MPC Pemuda Pancasila dan Srikandi Kabupaten Malang.

Pada kesempatannya, Priyo Sudibyo, S.E., S.Sos., yang kembali terpilih sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Malang terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Malang.

“Pemuda Pancasila ada di mana-mana dan bisa ke mana-mana. Dan saya ingin agar seluruh Pemuda Pancasila di manapun berada dapat senantiasa menjaga situasi yang kondusif, utamanya di Kabupaten Malang,” ucapnya.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa kegiatan Musyawarah Cabang ke-8 MPC Pemuda Pancasila dan Srikandi Kabupaten Malang Tahun 2023 ini diikuti oleh kurang lebih 800 peserta yang hadir sebagai perwakilan dari 30 PAC se-Kabupaten Malang

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Wahyu Hidayat yang mewakili Bupati Malang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan forum yang strategis untuk melakukan evaluasi sekaligus konsolidasi sebagai bahan perbaikan organisasi ke depan.

Harapannya, akan terlahir gagasan maupun solusi yang konstruktif agar organisasi dapat berjalan sesuai dengan arah kebijakan maupun tujuan organisasi.

“Oleh karena itu, bagi pengurus yang terpilih nantinya bertanggung jawab untuk menyusun program kerja organisasi yang berorientasi pada penguatan kolaborasi dengan berbagai pihak. Mudah-mudahan kehadiran Pemuda Pancasila dan Srikandi mampu memberikan warna tersendiri bagi jalannya pembangunan di Kabupaten Malang,” ucap Sekda Kabupaten Malang.

Selain itu, kontribusi Pemuda Pancasila dan Srikandi dalam hal pembinaan karakter mental dan moral generasi muda di wilayah Kabupaten Malang juga sangatlah dinantikan. Dimana diharapkan agar Pemuda Pancasila dan Srikandi dapat turut mendukung program-program strategis Pemerintah Kabupaten Malang.

“Inilah saat yang tepat bagi Saudara sekalian untuk berkarya, meningkatkan eksistensi, serta memperkuat kaderisasi sehingga mampu menjadi organisasi yang mengakar, modern, maju, mandiri, serta bermoral. Saya optimis, dengan berkolaborasi maka tantangan ke depan dapat kita lalui bersama menuju cita-cita kemakmuran masyarakat Kabupaten Malang,” pungkas Sekda Kabupaten Malang.

Ditempat yang sama ketua PC SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Malang juga mengucapkan selamat kepada saudara Priyo Sudibyo atau Sam Bogank yang memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang periode 2023 -2027 (Cha)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 11 bulan Yang Lalu
Berita Serupa