Waktu Sekarang

26 Juli 2024 18:21

HUT Divisi Infanteri 2 Kostrad ke 62 Gelar Khitan Masal

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Foto: Pelaksanaan Khitan Masal, HUT Divisi Infanteri 2 Kostrad ke 62 

Malang 12/04/2023 rangkai acara Semarak HUT Divisi Infanteri 2 Kostrad ke 62 adakan khitan masal secara gratis acara pada kali ini bertempat di gedung sandoyo madiv 2 jalan raya singosari kabupaten Malang.

Pada kegiatan kali ini untuk peserta khitan masal berjumlah sekitar 40 orang daris yang awal nya di perkirakan 100 orang.menurut penuturan Kolonel Inf Akbar Nofrizal S.I.P kegiata ini merupakan trobsan baru untuk menyemarak kan acara HUT divisi infanteri 2 kostrad. Karna tahun tahun sebelum nya acara untuk menyemarakan HUT divisi infanteri 2 kostrad hanya berupa kegaiatan donor darah saja.

“ jadi kegiatan ini sebagai trobsan baru unuk kami dalam merayakan kegiatan HUT Divisi Infanteri 2 kostrad yang 62 ini, karna untuk acara HUT yang tahun tahun kemarin kita hanya melaksankan kegiatan donor darah saja”

Koloenel Akbar mengucapkan syukur atas terselenggarakan nya acara ini karna masyarakat masih banyak yang berminat untuk mengikuti acara khitan masal gratis ini khusus nya anak anak. Beliau juga menuturkan bahwa acara ini bukan hanya untuk anak anak yang tidak mampu saja tetapi untuk semua anak anak yang berminat boleh mengikuti nya.

“ Alhamdulillah minat masyarakat khusus nya anak anak sangat tinggi terhadap kegiatan ini, semoga kegiatan kali ini bisa menjadi salah satu bentuk bantuan TNI kepada masyarakat menyeluruh dan bisa di terima dengan baik oleh masyarakat “ Pungkas Kolonel Akbar.(Aji)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 22:25
Berita Serupa