Waktu Sekarang

24 Juni 2024 10:39

Kepala Desa Putukrejo Godanglegi Kabupaten Malang Sambut Baik Rencana Pembuatan Air Kemasan Di Sumber Sira

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net-Kab.Malang; Pada pukul 09.00 pagi hari selasa tanggal 7/3/2023 Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, MM yang didampingi oleh Wakil Bupati Drs. Didik Gatot Subroto melakukan kunjungan di Desa Putuk Rejo Kecamatan Gondanglegi. Kunjungan ini dilakukan sebagai penjajakan pembuatan air mineral yang recananya diambil dari sumber air Sumber Sira.

Menurut  Kepala Desa Putukrejo H. Achmad Zainul Achyar kunjungan bupati dan rombongan ini sebagai bentuk penjajakan rencana pembutan air kemasan yang airnya akan diambil dari Sember Sira. “kunjungan ini masih penjajakan untuk rencana pembuatan air kemasan yang untuk airnya diambil dari sumber sira” tutur abah Zainul kepala desa Putukrejo

Foto: Wakil Bupati Malang Drs. Didik Gatot Subroto berbincang dengan Kepala Desa Putukrejo H. Achmad Zainul Achyar di Kolam Sumber Sira

Abah Zainul sapaan akrab kepala desa Putukrejo menyambut rencana ini dengan senang hati, asalkan terdapat pembagian yang jelas terkait hasil penjualan air pada nantinya. “saya sebagai kepala desa putukrejo sangat menyambut baik rencana ini, asalakan terdapat pembagian hasil keuntungan yang jelas untuk desa” pungkas abah zainul saat dihubungi lewat whatsapp.

Saat peninjauan Sember Sira Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M, selain didampingi oleh beberapa Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Malang, Abah Sunusi juga mengajak investor pemilik pabrik ragi yang ada di Desa Gading.(Tn)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 20:52
Berita Serupa