Waktu Sekarang

21 Juni 2024 21:33

Pimpin Kepolisian di Kota Santri Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Disambut Lantunan Sholawat Nariyah

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

parade pedang pora sambut kedatangan Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H Sebagai Kapolres Situbondo

matarajawali.net-Situbondo;Penyambutan Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. didampingi dan Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi diawali dengan tradisi Pedang Pora, Sholawat Nariyah diiringi Hadrah dan Tari Landhung, Jum’at (20/1/2023)

Tradisi penyambutan ini sendiri merupakan ucapan selamat datang kepada setiap Kapolres yang baru bertugas di Kota Santri Situbondo. Usai penyambutan, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto bersama AKBP Dr. Andi Sinjaya, menuju ruang Tribrata dalam kegiatan laporan kesatuan pejabat lama untuk mengenalkan situasi kamtibmas di kabupaten Situbondo. Usai laporan kesatuan dilanjutkan, apel bersama dipimpin Kapolres Situbondo dan Pejabat Lama.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H melakukan potong pita saat memasuki Kantor Mapolres Situbondo

Dalam apel tersebut, AKBP Dr. Andi Sinjaya menyampaikan, selama bertugas di Situbondo kurang lebih 1 tahun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh anggota, Pemerintah kabuapten Situbondo, Tokoh Agama, Kiai, Pimpinan Pondok Pesantren, instansi terkait dan juga seluruh elemen masyarakat Situbondo sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

“ terima kasih atas keramah tamahan dan penerimaan yang baik warga Situbondo, Kami mengharapkan dukungan doa dan tetap terjalin silaturahmi walaupun sudah pindah tugas “ ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa dirinya mendapatkan amanah untuk memimpin Polres Situbondo, dan amanah tersebut harus dilaksanakan, inovasi serta program yang sudah baik dibangun oleh Kapolres lama, akan saya pertahankan serta saya tingkatkan.

“ Saya berharap dukungan seluruh anggota, instansi terkait, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, elemen masyarakat termasuk media sebagai mitra untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Situbondo serta melaksanakan amanah dan program Pimpinan Polri ” harapnya

Usai apel bersama dilanjutkan, pelepasan AKBP Dr. Andi Sinjaya bersama Ny. Marcella Andi Sinjaya dipimpin langsung Kapolres Situbondo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota.(sup)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:59
Berita Serupa