Waktu Sekarang

24 Juni 2024 09:25

Polresta Malang Kota Gelar Piramida Bersam Media

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net – Polresta Malang Kota bersama kurang lebih 35 media baik cetak maupun elektronik menggelar acara PIRAMIDA bertempat di Ballroom Sanika Satyawada,kemarin sore hingga menjelang waktu buka puasa.

Dalam keterangan tertulisnya Humas Polresta Malang kota (13/4/22) menerangkan adanya aksi unjuk rasa terkait menyikapi isu yang menuntut kenaikan harga BBM, agrarian dan beberapa hal lainnya.

Kegiatan Piramida ini merupakan wadah tempat berkumpul, berkoordinasi, kerjasama, kolaborasi serta silaturahmi antara Polresta Malang Kota dan rekan-rekan media. Acara tersebut dibuka oleh Wakapolresta Malang Kota AKBP Deny Heryanto, S.I.K., M.Si., dan Kasi Humas Polresta Malang Kota IPDA Eko Novianto, S.H.

“Ini merupakan acara yang digagas oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., dalam rangka menciptakan komunikasi yang intensif dan harmonis antara pihak kepolisian dan rekan-rekan media. Jadi pada intinya kita ingin menjalin hubungan baik antara media dan kepolisian.” Ucap Wakapolresta

“Humas Polresta Malang Kota ini merupakan rumah kedua bagi rekan-rekan media. Pintu kami selalu terbuka lebar untuk kita saling bekerjasama dan kolaborasi. Tak luput dari itu kami juga terbuka juga menerima kritik dan saran” papar IPDA Eko Novianto

Perwakilan wartawan, Rochim Alfarizi,salah seorang wartawan senior kota Malang berharap agar antara Polresta Malang Kota dan rekan-rekan media agar tetap dapat menjalin keharmonisan dalam bekerjasama. (rita)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:15
Berita Serupa