Waktu Sekarang

18 Juli 2024 08:45

Sekitar 555 KPM,Pemdes Juglangan Membantu proses Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2024

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net – SITUBONDO; Guna Membantu Meringankan Bebang Masyarakat Kurang Mampu Pemerintah Gencar Menyalurkan Bantuan Pangan Di Seluruh Indonesia,Mengingat Saat Ini Harga Bahan Pokok Melambung Tinggi.

Salah Satunya Desa Juglangan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo,Yang Bertempat Aula Murtha Jaya Balai Desa Juglangan Digelar Penyaluran Bantuan Pangan Dari Pemerintah Kepada 555 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hadir dalam Acara Tersebut Kepala Dinas BKPSDM Samsuri, S. Sos, M. M dan Tim , Subagyo Kades Juglangan,Seluruh Perangkat desa,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Petugas Dari Bulog serta 555 KPM.

Dalam Sambutannya Samsuri Kadis BKPSDM Menyampaikan ” Bantuan Pangan Ini Adalah Bentuk Kepedulian Pemerintah Membantu Meringankan Masyarakat Kurang Mampu,Saya Berharap Agar Bantuan Pangan Ini Dimanfaatkan Sebaik-baiknya ,” Ucapnya

Ditempat Yang Sama Subagyo Kades Juglangan Yang Akrab Disapa SBY Menyampaikan Rasa Terima Kasihnya Kepada Pemerintah Yang Sudah Memberikan Bantuan Pangan Kepada Masyarakat Khususnya Desa Juglangan.

“Atas Nama Pemdes Juglangan Kami Sampaikan Terima Kasih Kepada Pemerintah Khususnya Pemerintah Kabupaten Situbondo,Yang Mana Telah Hadir Dan Membantu Menyalurkan Bantuan Pangan Ini,Kami Berharap Selanjutnya Pemerintah Terus Bisa Membantu Masyarakat Kurang Mampu,Karena Saat Ini Harga Bahan Pokok Sangatlah Tinggi,”Ucap SBY

Acara Penyaluran Bantuan Pangan Didesa Juglangan Berjalan Dengan Lancar Dan Kondusif walau Terjadi Antrian Cukup Panjang Mengingat Penyaluran Bantuan Pangan Ini Harus Selesai Hari Ini.ujarnya.(sup)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 4 minggu Yang Lalu
Berita Serupa