Waktu Sekarang

18 Juli 2024 08:56

Wakil Bupati Situbondo (Hj. Khoirani) Hadir Dalam Penyaluran Bantuan Pangan Di Desa Gelung

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net – Situbondo; Pemerintah menyalurkan Bantuan pangan tahap 6 tahun 2024 telah tersalurkan kepada 463 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Gellung Kecamatan Penarukan, Situbondo,kabupaten Situbondo Jawa timur Berjalan Lancar.

Penyaluran bantuan ini dilaksanakan di Balai Desa Gellung dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Situbondo (Hj. Khoirani), Camat Penarukan (H. Ali Munir), perwakilan Bapenda, Kepala Desa Gellung H.hadi baikuni, Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa, dan seluruh warga penerima bantuan tersebut.

Masing-masing KPM menerima beras 10 kg, dengan total bantuan mencapai 4.63 kg. Bantuan ini juga diberikan kepada warga yang telah terdaftar dalam data penerima dan diverifikasi dengan membawa KTP dan KK saat pengambilan.

Kepala Desa Gellung,(H.hadi baikuni), yang akrab disapa sebutan H.koko ini, menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah pusat atas bantuan pangan yang diberikan,beliau berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, terutama di tengah situasi ekonomi yang masih belum stabil.

“Bersyukur alhamdulillah,acara penyaluran bantuan pangan tahap 6 ini berjalan dengan tertib dan lancar,dan saya pribadi berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Gellung, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari,” tutur (H.hadi baikuni).

Salah satu warga desa gelung penerima bantuan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya,dan Semoga bantuan ini dapat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari,” ungkapnya.

Pemerintah Desa (Gelung) berharap bantuan pangan ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meringankan beban mereka Di saat Semua Harga Bahan belum stabil/pada Naik.ujarnya.(sup)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 4 minggu Yang Lalu
Berita Serupa