Waktu Sekarang

18 Juli 2024 08:39

Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Tiga Pilar di Krembung Peduli Tempat Ibadah

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net – Sidoarjo; Sinergitas tiga pilar turun langsung peduli kebersihan dan kenyamanan masyarakat dalam ibadah, dilakukan personel Polsek Krembung, Koramil Krembung bersama perangkat desa setempat.

Seperti berlangsung pada Kamis (20/6/2024), tiga pilar di Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, melakukan bakti religi bersama membersihkan Masjid Nurul Huda dan Gereja GBT Imanuel.

Di kedua tempat ibadah tersebut, personel TNI, Polri dan perangkat desa tampak kompak bersama warga membersihkan lantai, kaca hingga perabotan di masjid dan gereja. Selain itu, pada kesempatan ini diberikan bantuan alat-alat kebersihan pada pengurus Masjid Nurul Huda dan Gereja GBT Imanuel.

Kapolsek Krembung Iptu Nanang Mulyono menjelaskan, bakti religi di masjid, gereja dan tempat ibadah lainnya ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-78, semoga sinergitas Polri bersama TNI dan stake holder lain semakin solid guna mendukung terwujudnya kondusifitas kamtibmas,” katanya.

Ia juga berharap dengan turun langsung peduli di lapisan masyarakat, dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Soleh, warga sekitar Masjid Nurul Huda Krembung mengucapkan terima kasih dan rasa salutnya atas kepedulian Polri terhadap kebersihan dan kenyamanan beribadah.(Awi)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 4 minggu Yang Lalu
Berita Serupa