Waktu Sekarang

18 Juli 2024 07:38

Sekitar 898 KPM Menerima Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2024

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net – Situbondo; Pemerintah kabupaten Situbondo kembali menggelontorkan Cadangan Beras Pemerintah untuk bantuan pangan yang ada di desa kayumas kec.arjasa kab. Situbondo.

Acara berlangsungnya bantuan cadangan beras di hadiri langsung oleh Bupati Situbondo(Karna suswandi),camat arjasa,kepala kayumas/PLT.Babinkamtibnas,Babinsa,tokoh masyarakat,dan perangkat desa Kayumas.20/6/2024.

Dengan ini bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah tahun 2024 tersebut merupakan bantuan program dari Pemerintah kab.situbondo.

Bantuan tersebut yang berupa cadangan beras 10 kg kepada Keluarga yang ada di desa kayumas Penerima Manfaat ini yang bertempat di aula desa kayumas.

Program pembagian cadangan beras sebanyak 10 kg perkeluarga penerima manfaat sekitar 898 (KPM),bertempat di aula Kantor Pemerintahan Desa kayumas dan program Penyaluran beras tersebut dilaksanakan jam 09:00,hingga Selesai, dan bantuan berupa cadangan beras 10 kg dapat diambil oleh 898 KPM yang ada di Desa kayumas,proses penyaluran program beras ini, dari pihak Petugas pemDes juga langsung membantu memastikan bahwa setiap 898 KPM yang terdaftar menerima bantuan tersebut,dan Program pembagian cadangan beras ini merupakan bantuan sosial dari pemerintah dalam upaya untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat penerima manfaat tersebut.

Dengan bagian program ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi warga yang ada di kayumas kecamatan arjasa.

Dan semoga dengan adanya program pembagian cadangan beras ini dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu mereka untuk mengatasi kesulitan ekonomi khususnya warga kayumas kecamatan Arjasa kab.situbondo Jawa timur.ujarnya.(Sup)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 4 minggu Yang Lalu
Berita Serupa
Kategori 1
Kategori 3
Kategori 2
Kategori 4