Waktu Sekarang

18 Juli 2024 09:18

PJ walikota Malang resmikan program kampung bersinar

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kamis 20/05 pj walikota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM meresmikan dan membuka acara integritas pemerintah dan masyarakat dalam kelestarian lingkungan, yang acara kali ini di selenggarakan oleh dinas Lingkungan hidup.

Dalam sambutannya nya pj walikota Malang menyampaikan bahwa masih sangat kurang untuk kesadaran masyarakat kota Malang dalam bagaimana menjaga lingkungan sekitar, salah satu contoh nya adalah untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Ini sangat masih kecil sekali kesadaran masyarakat terkait hal seperti ini karna masih banyak di temui di sekitaran kota Malang masyarakat yang masih membuang sampah sembarangan.

“Masyarakat di kota malang ini sangat kurang sekali dalam kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan, karna masih banyak saya temui di sekitaran masih banyak sekali yang membuang sampai sembarangan ataupun di aliran sungai, yang ini merupakan sumber potensi bencana alam” ucap wahyu

Dalam acara kali ini bertujuan untuk meng edukasi masyarakat agar senantiasa tidak membuang sampah sembarangan sehingga mengurangi potensi bencana alam dan wabah penyakit yang itu kemungkinan besar dari timbunan sampah masyarakat

Dalam hal ini pj walikota malang menyampaikan acara seperti inilah yang perlu di adakan sehingga masyarakat lebih bijak dalam mengelola sampah, dan dari pemerintah sendiri akan terus memberikan support dalam bentuk bantuan fisik atau lainnya.

“Dari pemerintah sendiri akan terus memberikan edukasi untuk masyarakat dan untuk bantuan bantuan berupa anggaran ataupun berbentuk bantuan fisik seperti contohnya setiap kawasan kelurahan akan di berikan gerobak sampah ataupun yang lain nya” tambah wahyu (aji)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 4 minggu Yang Lalu
Berita Serupa