Waktu Sekarang

18 Juli 2024 08:37

Dr Ahmad Basarah Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Mahfud Korcam Karangploso

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net – Kabupaten Malang; Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Dr. Ahmad Basarah meresmikan Posko relawan Ganjar-Mahfud Kordinator kecamatan (Korcam) Karangploso yang berada di jalan Raya Diponegoro kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Minggu (10/12) sore.

Peresmian posko relawan Ganjar Mahfud Korcam Karangploso ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dr. Ahmad Basarah yang sekaligus merupakan wakil ketua MPR RI

Hadir dalam peresmian Posko Relawan Ganjar-Mahfud Korcam Karangploso diantara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto, Sekretaris DPC PDI – Perjuangan Kabupaten Malang Darmadi, Ketua Tim Pemenangan Ahmad Basarah Malang Raya H. Soleh Kawimintorogo, Sekretaris ARG Malang Raya, Slamet Basuki, Bendahara ARG Malang Raya, Andreas Abdurrahman beserta tokoh masyarakat dan relawan organ pemenangan Ganjar Mahfud.

H. Sholeh Kawimintorogo selaku Ketua Tim Relawan Pemenangan Ahmad Basarah Malang Raya menyatakan peresmian Posko Relawan Ganjar-Mahfud Korcam Karangploso ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dr. Ahmad Basarah.

“Alhamdulillah kami bersyukur hari ini telah dilakukan pengguntingan pita posko relawan Ganjar-Mahfud Korcam Karangploso Kabupaten Malang yang langsung dilakukan oleh Bapak Ahmad Basarah didampingi Bapak Didik dan Bapak Darmadi, kami bersyukur beliau-beliau bisa hadir meresmikan posko relawan Ganjar-Mahfud yang ada di Korcam Karangploso Kabupaten Malang,”ujar pria yang akrab disapa abah Soleh.

Abah Soleh berharap dengan adanya posko relawan Ganjar Mahfud yang diresmikan saat ini, kedepannya bisa disupport terutama terkait kegiatan-kegiatan yang ada di posko Korcam Karangploso.

“Kami sampaikan kepada beliau semua, bahwa pengurusan ijin dari pada posko ini sudah dilakukan ke jajaran birokrasi yang ada di Karangploso,” jelas Abah soleh.

Dirinya mengungkapkan bahwa tujuan pendirian posko relawan Ganjar-Mahfud Korcam Karangploso adalah untuk menyatukan struktural dengan relawan dan kedepannya ARG juga akan membentuk korcam-korcam lain yang ada di wilayah Kabupaten Malang.

“Tujuannya untuk menyatukan struktural dan relawan yang ada disini, jadi senantiasa biar tidak terjadi kesenjangan bahkan bisa mendapatkan menjadi jalan persatuan, mengingat waktu 14 Februari 2024 sudah sangat mendesak, maka kegiatan semuanya dilakukan serentak bersama struktur PDI-Perjuangan beserta semua relawan yang ada,” tegasnya.

Abah Soleh juga mengucapkan jika kedepannya segera dibentuk korcam-korcam se-Malang Raya dan tidak hanya di Karangploso saja.

“Kami akan membentuk karena perintah serta arahan beliau yang menjadi Tim Kemenangan Ahmad Basarah dalam Pileg sebagai Caleg DPR-RI Nomor urut Satu Dapil Lima Malang Raya dari partai PDI-Perjuangan dan tentunya kami akan membentuk posko Korcam se-Malang Raya,” jelasnya lebih lanjut.

Abah soleh optimis dengan target 80% suara untuk kemenangan pasangan Ganjar Mahfud dengan terbentuknya Korcam di Karangploso

Ketua Posko Korcam Karangploso, Ambon Mujahidin ditempat yang sama berharap semoga dengan kemenangan Ganjar Mahfud bisa mendukung pembangunan di Karangploso yang lebih baik dan lebih maju.

“Kami berharap nantinya kepemimpinan bapak Ganjar bisa mengatasi semua persoalan yang ada di Karangploso karena selama ini masih banyak kekurangan-kekurangan yang lain yang selama ini banyak belum tersentuh,” ungkapnya

“Saya bertekad menjadi relawan pemenangan Ganjar-Mahfud harus menang satu putaran menjadi Presiden, mudah-mudahan untuk para Caleg semuanya dapat bersatu untuk merangkul relawan yang ada di Karangploso,” pungkasnya. (Ai)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 7 bulan Yang Lalu
Berita Serupa