Waktu Sekarang

21 Juni 2024 21:49

Di HUT ke-1263, Perumda Tirta Kanjuruhan Menerima Penghargaan Dari Bupati Malang.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net – Kab.Malang; Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Hari Jadi ke 1263 Kabupaten Malang di Halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan KH. Agus Salim no 7, Selasa (28/11/2023).

Upacara peringatan hari jadi tahun ini dikemas begitu meriah dan semarak dengan juga ditampilkannya 165 orang dari grup Pencak Silat dan Bantengan Kabupaten Malang.

Dan yang menarik dan meriah ada performance suara merdu group paduan suara dari Perumda Tirta Kanjuruhan yang berkolaborasi dengan bintang tamu Saza KDI dan Gatayu Gagat Enjang yang begitu menghibur audien hingga berjoget bersama-sama.

Bupati Malang bersama Wakil Bupati Malang dan Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Malang juga membagikan doorprize bagi para peserta upacara dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang yang beruntung dalam undian.

Selain itu, Bupati Malang juga menyerahkan sejumlah penghargaan bagi para pemenang lomba baik tingkat nasional, regional dan Kabupaten Malang.

”Dirgahayu Kabupaten Malang. Dalam nuansa kegembiraan yang memenuhi setiap sudut Kabupaten Malang, saat ini kita berkumpul untuk merayakan Hari Jadi ke-1263 Kabupaten Malang” ucap Bupati

“Marilah kita memanjatkan rasa syukur yang begitu luar biasa kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Bertepatan dengan momentum ini, terima kasih kepada para pendahulu yang telah menjadi arsitek utama dalam pembangunan di Kabupaten Malang” ajaknya

Sebagai implementasi dari Tema Hari Jadi ke-1263 Kabupaten Malang, “Bangkit Lebih Cepat Menuju Malang MAKMUR,” sinergitas dan kerja keras yang kita lakukan bersama, telah mengantarkan kita untuk meraih prestasi yang membanggakan.

Dalam kesempatan Bupati Malang juga memberikan penghargaan kepada Direktur Perumda Tirta Kanjuruhan, sebagai perusahaan daerah yang memiliki komitmen untuk memberikan bantuan CSR dan lingkungan masyarakat.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kepala Bagian Umum Perumda Tirta Kanjuruhan Wahjoe Darmawan menyampaikan dalam rangka mendukung acara tersebut, Ada tiga Moment dalam perayaan HUT Kabupaten Malang ke 1263 dari Perumda Tirta Kanjuruhan.

“Yang pertama tampilan paduan suara yang berkolaborasi dengan artis Saza KDI, kedua Penyerahan lomba Maskot Kabupaten Malang kepada pemenang saudara Zuhal Rosidin dan ketiga Direktur mendapat penghargaan dari Bupati” kata Wahjoe

“Dan insya Allah di malam resepsi HUT akan di launching. Dan ini adalah kontribusi Perumda Tirta Kanjuruhan dalam menyemarakkan perayaan HUT Kabupaten Malang ke 1263 ” pungkasnya (Cha)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 7 bulan Yang Lalu
Berita Serupa