Waktu Sekarang

23 Juni 2024 18:55

Malang Bersalju di Bulan Desember, Frozen Night ‘City of Ice’ Indahnya Momen Salju

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net – Kab. Malang; Jelang tutup tahun 2023, Hawai Group Malang persembahkan event spesial dan spektakuler bertajuk, Frozen Night ‘City of Ice’ di Malang Night Paradise pada 16 Desember 2023 – 07 Januari 2024.

Spesial event Malang Night Paradise yang bertemakan Frozen Night ‘City of Ice’ akan menghadirkan imaji kota salju berpadu gemerlap cahaya lampu, aneka pertunjukan serta ragam kejutan spesial menangkap moment bersalju di kota Malang.

Dalam Frozen Night ‘City of Ice’ akan mewujudkan imajinasi kota salju dengan berbagai wahana baru, pertunjukan spesial, dan banyak kejutan lain.

Della Media Relations Hawai Group Malang saat di singgung digelarnya Frozen Night kedua kalinya ini, kepada awak media mengungkapkan bahwa melihat Animo masyarakat yang sangat tinggi saat digelarnya Frozen Night yang pertama, Hawai Group dengan bangga mempersembahkan Frozen Night ‘city of ice’ di Malang Night Paradise. (15/11)

“Acara ini dihelat melihat kesuksesan Frozen Night edisi sebelumnya tanggal 24 Juni – 2 Juli 2023,” ujarnya.

Lebih lanjut Della menerangkan bahwa dalam event kali ini akan menghadirkan beragam sentuhan spesial.

“Acara menarik yang dihadirkan meliputi Snow Park di area panggung pertunjukan penuh tata lampu dan permainan, Wahana baru Snow Slide,
Pertunjukan Drama Musikal Bertema Frozen Night. Light Tunnel dengan objek cahaya aurora realistis,” jelasnya.

Selain itu Della menerangkan bahwa dalam gelaran Frozen Night ‘City of Ice’ juga ada Fun Games dan hadiah menarik lainnya

“Semua keseruan dan gemerlap Frozen Night ‘City of Ice’ bisa dinikmati mulai dari 16 Desember 2023 hingga 07 Januari 2024,” teranya

Disinggung terkait dengan rincian tiket masuk dalam Frozen Night ‘City of Ice’ dirinya menyampaikan untuk harga Tiket On The Spot (OTS), Tiket Reguler Malang Night Paradise Rp. 95.000,- sudah termasuk Frozen Night

“Pada Frozen Night ‘City of Ice’ kali ini, pengunjung juga bisa mengakses Tiket Pre-Sale dengan menghubungi Whatsapp 0812-3363-1616,” terangnya.

Harga Tiket Presale Tiket 1 Periode Penjualan 27 November – 3 Desember 2023, tiket reguler Rp. 85.000,- sudah termasuk Frozen Night.

Presale Tiket 2 Periode Penjualan 4 Desember – 10 Desember 2023 tiket Reguler Rp. 90.000,- sudah termasuk Frozen Night.

Lebih jauh Della mengingatkan bahwa tiket presale hanya bisa digunakan di tanggal 16-30 Desember 2023 dan 1-7 Januari 2024.

Della mengungkapkan sayang bila dilewatkan Momen gemerlap cahaya dan indahnya kota salju, Frozen Night ‘City of Ice’.

“Kami mengajak semua bisa hadir bersama, mengabadikan momen indah bersama keluarga, sahabat, pasangan, serta orang-orang tersayang. Sampai jumpa di Gemerlap Kota Salju,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait event spesial Frozen Night ‘City of Ice’ bisa menghubungi Hot-line kami di 0812-3363-1616.(Ai)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 7 bulan Yang Lalu
Berita Serupa