Waktu Sekarang

23 Juni 2024 18:27

MPC PP Kota Malang Beri Dukungan Penuh Ke PJ Walikota Malang Untuk Menyelesaikan Pekerjaan di Kota Malang

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net – kota Malang; PJ Walikota Malang Ir. Wahyu Hidayat mendapat dukungan Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kota Malang. Dukungan ini terlihat saat rombongan ormas PP Kota Malang menggelar audensi di Balaikota Malang pada Jumat (29/9/2023).

Dukungan penuh disampaikan langsung kepada Pj. Walikota Malang ini untuk meneruskan kebijakan dalam menjalankan pemerintahan Kota Malang agar menjadi lebih baik.

Kedatangan 70 anggota Pemuda Pancasila ini diterima oleh PJ Walikota Wahyu Hidayat yang didampingi Sekda Kota Malang, Kepala Bakesbangpol, Kadis pariwisata, Kasatpol PP dan juga hadir Ade Herawanto.

Wahyu Hidayat mengucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungan teman-teman Pemuda Pancasila Kota Malang. Ini akan menambah keyakinannya dalam menjalankan amanah dari Presiden untuk menyelesaikan pekerjaan yang menjadi harapan warga Kota Malang.

Sementara itu Ketua MPC Kota Malang, Agus Sunar Dewabrata (Nanang) menyampaikan audensi ini juga diikuti para Ketua PAC dari 5 Kecamatan di Kota Malang.

“Turut hadir pula ombongan Ketua MPC PP Kab Malang, Priyo Bogank Sudibyo yang didampingi Ketua BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Malang” kata H Nanang sapaan akrabnya

Dalam audensi tersebut, Ketua MPC PP Kota Malang juga melaporkan bahwa Musyawarah Cabang MPC Kota Malang akan digelar pada 15 Oktober mendatang dan berharap PJ Walikota Malang bisa hadir dalam Muscab.

“Ijin, Pak Walikota temen-temen PP berharap agar Bapak bisa hadir di Muscab PP mendatang. Insya Allah Pak PJ Walikota Malang bisa hadir” ungkap Abah Nanang(och)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 9 bulan Yang Lalu
Berita Serupa