Waktu Sekarang

21 Juni 2024 21:48

DPD GP Nasdem Kabupaten Malang Gelar Estafet Tepung, Simak Keseruannya Dll

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net-Kab.Malang; Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT RI ke-78, Warga RT 07 RW 02 Desa Kedungpedaringan Kecamatan Kepanjen. Gelar lomba agustusan yang di ikuti warga sekitar.
Hal tersebut dilakukan untuk menumbuhkan semangat Nasionalisme, patriotisme dan cinta tanah air dikalangan masyarakat sekaligus mengenang jejak dan jasa para Pahlawan.

Hal ini tak lepas dari peran serta pemuda dan dukungan seluruh warga, hadirnya Garda Pemuda NasDem dalam momen tersebut juga menjadi salah satu hal yang membahagiakan .

“Kami hadir disini untuk kembali memeriahkan peringatan ini, kembali lagi dengan berbagai lomba yang melambangkan perjuangan sebelum keberhasilan dicapai” ujar Axel .

Axel Kharisma yang menjadi Wakil Ketua DPD GP NasDem Kabupaten Malang dan sekaligus Ketua Panitia dalam momen tersebut juga menjabarkan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan .

“Ada beberapa kegiatan dari tanggal 12 – 13 kita melaksanakan lomba , tanggal 16 kita tasyakuran serta santunan anak yatim dan duafha , dan pada tanggal 17 kemarin kita ada lomba panjat pelepah pisang sekaligus penutupan acara” ujarnya .

Anak muda asli Desa Kedungpedaringan ini memberikan apresiasi penuh terutama kepada Kakak Kresna Dewanata Phrosakh dan Bunda Jajuk Rendra Kresna yang juga telah membantu kelancaran acaranya.

“Terima kasih terutama kepada Mas Dewa , Bunda Jajuk , serta semua pihak yang membantu kelancaran acara ini” pungkasnya .

Axel berharap, kedepannya para pemuda tetap membangkitkan semangat kemerdekaan dan tetap melestarikan budaya yang sudah ada dan mempertahankannya .(och)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 10 bulan Yang Lalu
Berita Serupa