Waktu Sekarang

24 Juni 2024 10:02

Grand Opening, Cafe The Plane Bernuansa Romantis Dengan Sajian Live Musik

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net-Kota Malang; Sebagai bagian dalam turut serta memajukan Musik di Kota Malang, Hadirlah Cafe yang menyuguhkan full musik dalam setiap harinya.

Cafe yang berlokasi di jalan Sukarno Hatta kota Malang ini persis di samping monumen pesawat atau biasa di sebut patung kapal.Owner sengaja mengambil nama The Plane karena tepat bersebelahan dengan monumen tersebut.

The Plane dalam konsepnya menyajikan berbagai menu makanan dan minuman ringan serta beberapa snack serta masakan berat seperti nasi goreng dan lain-lain.

Djoko Tritjahjana, S.E, S.H, M.H selaku owner The Plane memaparkan awal mula didirikan cafe ini,Selain konsep tongkrongan asik juga dalam upaya turut serta pengembangan serta sebagai wadah musik di kota Malang

“Disini kami hadir selain sebagai tempat tongkrongan juga sebagai wadah bagi musisi di kota Malang, Mereka bisa berkarya dan mencurahkan kreatifitasnya di sini,maka dari itu tak ketinggalan status dari kota Malang yakni sebagai gudangnya musisi di Indonesia,ini harus kita dukung,”ungkapnya

Pria yang juga sebagai Lawyer ini menjelaskan terkait launching cafenya bahwa pihaknya sengaja menandai start cafe nya buka pada hari ini Sabtu tgl (12/8/2023).dengan menghadirkan grub band senior S.O.G (sound of grads)

“Kami langsung tancap gas perhari ini untuk musik nya ,hari ini ada band S.O.G yang akan menghibur pengunjung.Nantinya setiap hari kita akan sajikan berbagai macam genre band yang berbeda beda .jadi nanti pengunjung bisa cak di medsos kita jadwal dan band apa yang akan tampil,”terangnya .

Harapan dari Joko adalah nantinya The Plane selain bisa suport para musisi kota Malang dan bisa juga sebagai wadah atau basecam para pemusik yang ada di Malang Raya.

“Kalau mau santai sambil menikmati Live musik ya di The plane sehingga anda kalau mau cafe musik ya di The Plane tempatnya,”pungkasnya (och)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 10 bulan Yang Lalu
Berita Serupa