Waktu Sekarang

23 Juni 2024 17:36

Demi Kepentingan Bersama, SAPMA PP : Siap Dukung dan Kawal Renovasi Kanjuruhan .

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net-Kabupaten Malang, Dukungan terhadap renovasi stadion kanjuruhan kembali datang dari organisasi kepemudaan dibawah naungan Pemuda Pancasila (SAPMA) , setelah MPC Pemuda Pancasila mendukung renovasi tersebut .

Stadion Kanjuruhan memang masih menjadi tempat dan bagian tak terpisahkan dari tragedi kemanusiaan 1 oktober 2022 dengan jumlah korban 135 jiwa . Tentunya masih menjadi duka dalam bagi masyarakat Kabupaten Malang.

“Tentunya kita juga masih berduka, kerabat dan saudara saya pun ada yang menjadi korban. Namun kita coba berpikir objektif dimana Stadion Kanjuruhan ini adalah aset bersama yang harus kita jaga” kata Axel Kharisma .

Pemuda asal Desa Kedungpedaringan , Kecamatan Kepanjen tepatnya adalah Desa dimana stadion kanjuruhan ini berada juga sangat prihatin apabila stadion kanjuruhan tidak segera dibenahi dan kembali beroperasi seperti sedia kala.

“Tentu kami sangat prihatin apabila dibiarkan seperti ini dan menjadi sia-sia, dimana seharusnya ada event yang bisa dilaksanakan di stadion kanjuruhan tapi sekarang tidak bisa, terutama event olahraga” tambahnya.

Dari hal itulah maka SAPMA PP yang menjadi organisasi kepemudaan dari Pemuda Pancasila ini juga mendukung adanya renovasi stadion kanjuruhan .

“Adanya renovasi tentunya bisa menjadi bagian dari Arek Malang untuk bangkit, tentunya kita siap mendukung dan mengawal pembangunan tersebut . Terlebih ketua kami juga menyampaikan hal yang sama” katanya .

SAPMA PP pun memberikan apresiasi penuh kepada Polres Malang dan semua pihak dalam pengawalan renovasi stadion kanjuruhan ini .(och)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 11 bulan Yang Lalu
Berita Serupa