Waktu Sekarang

23 Juni 2024 17:17

Cek Harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Bululawang, Jokowi Sebut Inflasi Terkendali

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net-Kab.Malang;  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam kunjungannya kali ini, melakukan peninjauan harga ke Pasar Bulawang Kabupaten Malang, Senin (24/7/2024).

Menurutnya, harga –harga bahan pokok di wilayah Kabupaten Malang Jawa Timur ini sangat bagus, mengingat banyak kebutuhan pokok yang diproduksi di wilayah Malang sendiri.

Presiden Joko Widodo menjelaskan, dalam kunjungan kerja ke Malang, selain mengunjungi pasar tradisional Bululawang juga menyapa para pedagang dan masyarakat. Presiden juga melakukan peninjuan pada sejumlah komoditi yang ada di pasar tersebut.

“Pagi hari ini saya mengecek juga harga-harga di pasar-pasar yang lain di Kabupaten Malang,” seru Jokowi.

Jokowi menyebut, dari hasil pantauan di dalam Pasar Bululawang bersama Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir dan didampingi Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa serta Bupati Malang H.M Sanusi bahwa harga kebutuhan pokok di pasar Bululawang ini bagus.

“Saya melihat harga-harga di sini sangat bagus. Kayak saya melihat daging ayam bisa harganya Rp 34rb , bawang merah juga di harga Rp26 ribu. Murah sekali di sini,” sebut Jokowi.

Menurutnya, harga murah tersebut didukung dengan hasil produksi yang banyak dihasilkan dari Kabupaten Malang sendiri.

“Saya kira ini baik karena sebagian besar produksinya di Kabupaten Malang. Untuk inflasi, artinya terkendali,” ucapnya.

Sementara itu, ribuan masyarakat dan pedagang sangat antusias menyambut kedatangan Jokowi dalam kunjungan kerja ke Pasar Bululawang Kabupaten Malang kali ini. Terlihat di lapangan, pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan sangat ketat.(ADT)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 11 bulan Yang Lalu
Berita Serupa