Waktu Sekarang

24 Juni 2024 01:45

4 Pelaku Pembunuhan Di wilayah Sukun Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Malang Kota

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net-Malang; 25/06 telah terjadi tindak pidana penganiyaaan mengakibatkan hilangnya nyawa,yang berlokasi di desa bakalan krajan kecamatan Sukun Kota Malang. Kejadian ini di terjadi saat adanya acara kesenian bantengan.

Motif pelaku tersebut adalah sakit hati karna dintegur oleh korban saat hendak masuk untuk menonton acara tersebut. Kasat reskrim kota Malang menyebutkan bahwa kronologis kejadian tersebut ketika pelaku yang terpengaruh minuman keras hendak masuk kedalam kalangan acara tersebut dan di hentikan oleh korban sehingga adanya cekcok kecil.

” Berawal dari salah satu pelaku dengan korban terjadi keributan kecil kemudian salah satu pelaku memanggil teman teman nya dan langsung membawa senjatan tajam, dan langsung melakukan pengeroyokan hingga korban tewas ”

Barang bukti yang sudah di amankan oleh pihak kepolisian salah satunya adalah sebilah parang dengan panjang sekitar 60cm dan sebilah pisau berjenis sangkur dengan panjang sekitar 40cm yang masih meninggal kan bercak darah. korban yang berinisal A (42) mengalami 3 tusukan. 1 tusukan menggunakan parang dan 2 tusukan menggunakan sangkur sehingga korban ketika di larikan ke rumah sakit dalam keaadaan sakur masih tertancap di perut korban.(aji)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 12 bulan Yang Lalu
Berita Serupa