Waktu Sekarang

24 Juni 2024 01:20

Sespim Lemdiklat Polri Gelar Seminar Persiapkan Pemimpin Polri di Era Society 5.0

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarawali.Net- Sidoarjo; Di akhir kegiatan proses pembelajaran, Peserta Didik Sekolah Pimpinan Pertama Polri (Serdik Sespimma) Polri Angkatan Ke-69 Tahun 2023 menyelenggarakan seminar bertema “Meningkatkan Kemampuan Nasional yang Berintegritas dalam Mempersiapkan Pemimpin Polri di Era Society 5.0”.

Seminar ini akan diselenggarakan di Lembang, pada 5 Juli 2023. Dengan narasumber Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si, Ketua Badan Pemeliharaan Keamanan Polri Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si dan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si. Sementara sebagai Keynote Speaker Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si.

Menariknya lagi, kegiatan seminar ini tidak hanya menghadirkan narasumber dari Polri. Antara lain, Menteri Investasi Indonesia dan Ketua BKPM Bahlil Lahadalia, S.E., Ketua Mahkamah Konstitusi Prof. Dr. Anwar Usman S.H., M.H dan Direktur Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia Athor Subroto, S.E., M.M., M.Sc., PH.D.

Ketua Seminar Serdik Sespimma Polri Angkatan Ke-69 Tahun 2023 Ari Setiawan melalui Ketua Sie Publikasi dan Humas Serdik Hanif dari Polda Kepri menjelaskan, seminar tersebut merupakan rangkaian akhir kegiatan proses pembelajaran Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023.

“Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023 berjumlah 100 orang dari seluruh Satuan Kerja Polda dan Mabes Polri,” ujarnya.

Dengan diadakannya seminar para peserta didik, dapat menyerap ilmu yang akan diberikan oleh pemateri atau narasumber guna peningkatan wawasan sebagai anggota Polri di era Society 5.0.
“Mudah-mudahan ini menjadi bekal ilmu bagi kita dalam melaksanakan tugas ke depannya,” harapnya.(Awi)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 12 bulan Yang Lalu
Berita Serupa