Waktu Sekarang

24 Juni 2024 09:56

Koramil 0818/31 Gedangan Bersama Warga, Melaksanakan Giat Karya Bakti di TPQ Darul Muttaqin II

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net- Malang; Dalam kegiatan program Kodim 0818/Malang-Batu dibidang Karya Bakti Satkowil semester I tahun 2023, Kodim 0818/Malang-Batu melalui Koramil 0818/31 Gedangan bersama warga sekitar melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembuatan Kamar mandi dan Teras Belakang TPQ Darul Muttaqin II yang bertempat di TPQ Darul Muttaqin II, RT 63 RW 19, Dsn Mulyosari, Desa Sumberejo, Kec. Gedangan Kab.Malang. Sabtu (24/06) pagi.

Kegiatan ini mengusung tema ” Dengan Karya Bakti yang adaptif mari kita tingkatkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh,” di harapkan dengan kegiatan tersebut kita bisa tingkatkan kemanunggalan dan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar.

Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Cba Wakhid membenarkan bahwa Program Karya Bakti Kodim 0818/Malang-Batu kali ini adalah pembuatan Kamar mandi dan teras belakang TPQ Darul Muttaqin II, dengan harapan dengan kegiatan ini bisa dimanfaatkan oleh para siswa siswi TPQ dan masyarakat sekitar.

”Kegiatan adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan diwilayah Koramil 0818/31 Gedangan.”tutur Danramil

Danramil juga menambahkan bahwa kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan Karya Bakti tersebut.

Sementara itu, salah satu pengurus TPQ Darul Muttaqin II, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0818/Malang-Batu dalam hal ini Koramil Gedangan dan warga sekitar yang sudah membantu pembangunan kamar mandi untuk TPQ.

“Sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan masyarakat disini.” ucapnya.(ADT

No Tag
Matarajawali
Di Post : 12:20
Berita Serupa