Waktu Sekarang

23 Juni 2024 18:45

Peduli Tempat Ibadah, Polresta Sidoarjo Serahkan Bantuan ke Masjid At Taqarrub

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Marajawali.Net-Sidoarjo,Peduli pada tempat ibadah yang sedang dalam tahap renovasi atau pembangunan, serta guna menunjang kenyamanan masyarakat dalam beribadah. Polresta Sidoarjo rutin melaksanakan program Gerebek Masjid setiap Jumat.

Kali ini dengan mendatangi Masjid At Taqarrub, Taman Pinang Indah, Sidoarjo, Jumat (23/6/2023). Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Kapolsek jajaran turun langsung menyerahkan bantuan semen, air mineral dan Al Qur’an kepada takmir masjid.

Takmir Masjid At Taqarrub mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya. Terutama dalam hal memakmurkan masjid. Sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan kekhusyukan masyarakat beribadah.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, bantuan dalam program Gerebek Masjid diharapkan sangat bermanfaat, terutama bagi tahap pembangunan atau renovasi masjid. Selain itu dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Semoga proses renovasi Masjid At Taqarrub diberi kelancaran dan dapat menunjang kekhusyukan serta kenyamanan ibadah. Kedepan pihaknya akan terus turun ke wilayah-wilayah guna peduli tempat ibadah yang sedang membangun,” ujarnya.(Awi)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 13:12
Berita Serupa