Waktu Sekarang

23 Juni 2024 18:25

Sering Terjadi Kecelakaan Akibat Jalan Berlubang, Polsek Bantur Lakukan Penambalan Jalan

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net- Sering terjadi kecelakaan tunggal di depan Mako, Polsek Bantur Polres Malang Kecamatan Bantur kabupaten Malang laksanakan kegiatan penambalan jalan bersama warga dan jajaran Polsek Bantur pada hari Rabu (21/6/2023)

Kegiatan tambal jalan tersebut, untuk mengantisipasi dan meminimalisir adanya kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas). Kegiatan penambalan jalan ini dilaksanakan karena prihatin melihat sering kali terjadi Laka Lantas, khususnya kendaraan roda dua didepan Mako Polsek Bantur yang merupakan jalan poros menuju wisata Bahari. Dan sampai saat ini memang banyak sekali jalan-jalan berlubang.

Kegiatan Aksi tanggap ini dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Bantur dan warga sekitar dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantur AKP. Slamet Subagyo S.sos
“ Ini semua bentuk respon kami dalam kepedulian dalam memberikan Pelayanan dan Mengayomi warga khususnya pengguna jalan raya untuk meminimalisir adanya kecelakaan di jalan Raya khususnya pengguna jalan yang memakai kendaraan roda dua, dan kebetulan juga di depan Mako Polsek Bantur ini pas pada tikungan yang lubang jalannya cukup besar” jelas Bagyo panggilan akrab dari Kapolsek.

“Kapolsek juga berharap jalan-jalan berlubang yang ada di wilayah Kecamatan Bantur segera ada penanganan penambalan oleh Dinas terkait yang berkompeten, karena jalan raya yang ada di wilayah kami merupakan akses jalan utama ke wisata bahari yang di selatan Kabupaten Malang” Ucap Kapolsek Bantur . (ADT)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 11:49
Berita Serupa