Waktu Sekarang

21 Juni 2024 22:02

PenyeraTersangka dan Barang Bukti (Tahap 2) Perkara dari Penyidik Kepolisian Polres Batu kepada Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Batu terhadap kasus pelecehan dan pencabulan anak di bawah umur                                          

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Batu 22/06 bertempat ruang Tahap 2 Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Batu telah dilaksanakan Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti (Tahap 2) Perkara dari Penyidik Kepolisian Polres Batu kepada Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Batu.

tersangka Inisial BAP, Jenis Kelamin Laki-Laki, Tempat Lahir Surabaya, 27 Oktober 1998, Umur 24 tahun, Agama Islam, Pekerjaan Pelajar/Mahasiswa, Alamat Kec. Bubutan Kota Surabaya.

Kronologi kejadian yaitu pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2023 sekira pukul 11.00 WIB di Villa Delima 2 yang terletak di daerah Jl. Delima No. 2 Songgoriti RT. 03/RW. 02 Kel. Songgokerto Kec. Batu Kota Batu yang diduga dilakukan oleh Tersangka BAP Umur 24 Tahun tehadap Korban YMV Umur 14 Tahun dengan cara yaitu awalnya Tersangka BAP menyewa kamar Villa Delima 2 milik dari orang tua korban YMV, kemudian Tersangka BAP mengirim pesan kepada Korban YMV untuk naik ke lantai 2 kamar Villa Delima tersebut, yang ada di pikiran korban pada saat itu mengira kalau Tersangka BAP mau pesan kopi, setelah sampai di kamar tersebut Korban YMV mengetok pintu kamar dan dibukakan oleh Tersangka BAP, selanjutnya Tersangka BAP menyuruh Korban YMV untuk masuk kedalam kamar Villa, namun Korban YMV menolak dan akhirnya Tersangka BAP menarik tangan kanan Korban YMV masuk ke dalam kamar dan Tersangka BAP mengunci kamar tersebut, tiba-tiba dari arah depan Tersangka BAP menggendong Korban YMV dan membantingnya diatas Kasur dengan posisi terlentang, lalu Tersangka BAP melakukan Perbuatan Cabul dan Persetubuhan terhadap Korban YMV.

tersangka oleh Jaksa Penuntut Umum dilakukan penahanan jenis Rutan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA Lowokwaru Malang selama 20 hari terhitung mulai tanggal 22 Juni 2023 hingga 11 Juli 2023 dan berkas perkara akan segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Malang untuk dapat segera disidangkan.

 

No Tag
Matarajawali
Di Post : 14:48
Berita Serupa