Waktu Sekarang

24 Juni 2024 10:25

56 Kepala Desa Terpilih, Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak 2023 Resmi Dilantik

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net- Kabupaten Malang; Bupati Malang melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala desa terpilih periode 2023-2029, hasil pemilihan kepala desa serentak tahun 2023 di Pendopo Agung Kabupaten Malang, selasa (13/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Malang H.M.Sanusi mengatakan bahwa 56 kepala desa baru, akan menjalankan program Kabupaten Malang yang selalu mengedepankan inovasi, tiada hari tanpa inovasi.

“Kepala desa harus mengikuti dan terus melakukan inovasi di daerahnya untuk menggali potensi yang ada dan terus responsif terhadap visi misi Kabupaten Malang dan selalu tanggap segala perubahan di Kabupaten Malang serta kebutuhan masyarakat”ucapnya

Bupati juga menyampaikan, dalam pelantikan kades tahun ini, percepatan dalam rangka membangun ekonomi di desanya masing-masing sesuai dengan arahan presiden Joko Widodo adalah membangun Indonesia dari desa.

“Dan ini kita buktikan dari Kabupaten Malang para kepala desa mampu untuk membangun desanya masing-masing dengan potensi yang ada” jelasnya

Bupati juga mengingatkan Kepala Desa, agar setiap penggunaan keuangan harus melakukan kegiatan yang ada dasarnya dan aturannya.

“Karena saat ini dan pemeriksaan keuangan negara sangat ketat, maka harus hati-hati. Kita mengingatkan dan berpesan agar setiap penggunaan keuangan negara harus ada dasar aturannya,”jelasnya.(ADT)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 11:08
Berita Serupa