Waktu Sekarang

21 Juni 2024 21:42

Gelar Konsolidasi, Aliansi Relawan Ganjar Malang Raya Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net-KotaMalang; Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Malang Raya menggelar konsolidasi seluruh relawan Ganjar Malang Raya di Rumah Makan Kertanegara jl.kertanegara no1 Kota Malang Sabtu (27/05/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang I Made Riandiana Kartika, dan organ relawan Ganjar dari seluruh wilayah Malang Raya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang Made Riandiana menyebutkan bahwa setelah pengumuman rekomendasi ketua umum PDI-P pada April lalu, banyak bermunculan relawan dan pendukung Ganjar terutama dikalangan internal partai.

“Seperti yang kita ketahui bersama, setelah pengumuman rekomendasi ibu ketua umum Megawati Soekarnoputri pada 21 April lalu, pendukung pak Ganjar bermunculan terutama di kalangan internal PDI Perjuangan sendiri yang satu suara mendukung dan sudah mendapatkan tugas wajib mensosialisasikan serta mengabarkan bahwa pak Ganjar adalah calon resmi kita” ujarnya

Made juga menjelaskan bahwa meskipun PDI Perjuangan sebagai satu-satunya partai yang bisa mencalonkan Presiden tanpa berkoalisi, namun tetep mengedepankan gotong royong dengan merangkul semua organ partai maupun masyarakat.

“Karena Gen kita adalah gotong royong sehingga kita menyambut baik organ partai maupun organ masyarakat. Justru kita ingin bertumbuh kekuatan kita di rakyat” imbuh Made yang juga ketua DPRD Kota Malang tersebut

Made juga mengapresiasi kegiatan ini untuk konsolidasi yang muaranya sama yaitu untuk kemenangan Ganjar.

“Kita mengapresiasi kegiatan ini, saya diundang untuk menghadiri dan disinilah kami tadi berkordinasi dan menyapa. Kami dari partai tidak akan mencampuri urusan internal relawan, silahkan dengan strategi masing-masing yang tujuan akhirnya juga sama memenangkan pak Ganjar.” jelasnya

Sementara itu ketua kordinator Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Malang Raya Sholeh Kawibintaroko menyebutkan bahwa banyaknya organ-organ relawan Ganjar di Malang Raya yang belum terdata dianggap perlu ada langkah maju dan konkrit dengan menyatukan seluruh organ relawan di seluruh Malang Raya.

“Kami ingin menyatukan semua organ-organ relawan seluruh Malang Raya agar terdata sehingga kami pada hari yang baik sabtu 27 Mei ini kami ingin menyatukan seluruh organ relawan seMalang Raya dengan adanya ARG Aliansi Relawan Ganjar yang telah mendapatkan rekomendasi dari ARG Pusat yaitu ARG Nasional” Ujarnya

Hingga sekarang sudah banyak organ-organ relawan yang bergabung dengan ARG Malang Raya apalagi ARG sudah terverifikasi Tim verifikasi pusat yang di ketuai oleh Ahmad Basarah.

“Sudah ada beberapa kelompok yang sudah masuk di ARG. Sampai hari sudah ada 26 organ relawan dan tidak menutup kemungkinan bisa bertambah. Namun juga sudah banyak yang sudah mengproklamirkan jadi kami mohon mari duduk bersama tidak mencari siapa yang memimpin tapi lebih dari kami mendapatkan amanat dari pusat.”jelasnya

Sholeh juga menjelaskan bahwa ARG akan membentuk posko kemenangan terlebih dahulu yang akan tersebar di seluruh Malang Raya.

“Kami akan membentuk posko kemenangan di 33 kecamatan di kabupaten, 5 di kecamatan Kota Malang, 5 di kecamatan Kota Batu, dan mungkin estimasi waktu pembentukan sekitar 2-3 bulan.” pungkasnya.(ril)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 09:23
Berita Serupa