Waktu Sekarang

21 Juni 2024 21:23

Sutiaji Mengajak Investor Buka Usaha di Ruko Kosong Kayutangan

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.Net-kota Malang; Jumat (26/05/2023) Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengajak Investor untuk mengisi Ruko-Ruko yang kososng di Kayutangan Malang Jawa Timur. Agar Kawasan Wisata Heritage Kayutangan bisa ramai. Sutiaji mengatakan sudah ada beberapa Investor yang tertarik untuk berinvestasi membuka Toko.
”Di depan ini masih banyak ruko-ruko yang kosong, akan dimaksimalkan tempat-tempat heritage yang masih belum difungsikan, itu kami sudah mendatangkan calon investor untuk mengisi itu, mulai mau berinvestasi,” Ucap Sutiaji.
Akan tetapi Wali Kota Malang Bapak Sutiaji belum memberikan siapa Investor yang akan membuka usaha Toko Khususnya Ruko-Ruko yang kosong di Kayutangan tepatnya di Jalan Basuki Rahmad. “Kami kuatkan dulu dengan kemauan teman-teman apakah pakaian distro, distronya ada yang branded dan sebagainya,” ungkapnya.
Lebih lanjut Sutiaji Mengatakan akan menata kabel-kabel udara yang mengganggu pemandangan, Khususnya di KawasanWisata Kayutangan Heritage. “Penataan listrik, kabel-kabel diturunkan, sudah berkomunikasi, biar tidak kelihatan kabel-kabel itu, baik yang provider dan PLN,” Ujar Sutiaji.
Perlu di ketahui kawasan Kayutangan hampir setiap malam hari ramai dikunjungi wisatawan. Sebagai tempat ajang foto-foto para Fotografer yang kebanyakan para Mahasiswa berbagai Perguruan Tinggi yang tersebar di Kota Malang.(Ris)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 16:53
Berita Serupa