Waktu Sekarang

23 Juni 2024 17:47

Pemerintah Kota Batu Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Dompu

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net-Batu; Sekretaris Daerah Kota Batu, Zadim Effisiensi, menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Andi Bahtiar, bersama rombongan di ruang rapat utama Balaikota Among Tani, Kota Batu, Jumat (26/05/2023). Turut mendampingi Sekda, ada Kepala Diskumperindag, Kepala Diskominfo, dan beberapa Kepala OPD lainnya.

Kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin kemitraan, studi banding, serta pembelajaran bersama mengenai perkembangan wisata industri dan pertanian.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Batu memaparkan tentang profil Kota Batu, Balaikota Among Tani, serta perkembangan perekonomian, pariwisata, dan pertanian di Kota Batu. Sekda merasa bangga karena bisa bekerjasama dan bertukar ilmu dengan Ketua DPRD Dompu dan rombongan.

Ketua DPRD Dompu, Andi Bahtiar, menyampaikan bahwa rombongannya ingin mempelajari tentang pengawasan internal, pengaturan pendapatan daerah, dan perkembangan ekonomi yang bisa menjadikan Kota Batu mampu bertahan selama pandemi covid-19.

“Kita semua tahu bahwa Kota Batu selalu menjadi jujugan untuk belajar tentang perkembangan wisata industri dan pertanian,” ujar Andi.

Berikutnya, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan tukar menukar cinderamata antara Pemerintah Kota Batu dengan rombongan DPRD Kabupaten Dompu.(Aril)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:51
Berita Serupa