Waktu Sekarang

23 Juni 2024 17:39

Jum’at Curhat, Silaturahmi Kapolsek Karangploso Dengan Pedagang Pasar Dan Sopir Angkot

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net-Kab.Malang; Kapolsek bersama Anggota Polsek Karangploso melaksanakan kegiatan jumat Curhat kepada Pedagang Pasar Tradisional Dan Supir Angkutan Umum Di Terminal Karangploso Ds. Girimoyo Kec. Karangploso Kabupaten Malang. Jum’at (26/05/2023) pagi.

Turut Hadir dalam giat Jumat Curhat , Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E., kanit Binmas Polsek Karangploso Ipda Winarto, Kanit Intelkam Polsek Karangploso Aiptu Tompo, Bhabinkamtibmas Ds.Girimoyo Briptu Isnaini Dan 10 orang pedagang Pasar dan Sopir angkutan umum.

Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E. Dalam keterangan nya menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Curhat merupakan Program Presisi Mabes Polri sampe ke tingkat Polsek dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat untuk mengukur kinerja kepolisian secara langsung.

Dalam Giat Jumat Curhat kali ini , perwakilan Sopir angkutan umum menyampaikan keinginannya untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, dimana dibutuhkan kemitraan dan kerjasama yg baik antara semua pihak, sehingga dengan berpartisipasi secara aktif, maka dapat tercapai lingkungan kamtibmas yg kondusif.

“Sejauh ini kinerja Polri sangat bagus di Masyarakat sekitar, masyarakat merasa aman dan nyaman, semoga selalu mempertahankannya, selain itu Kami selaku perwakilan sopir angkot meminta bantuan Polsek Karangploso untuk mendisiplinkan sopir atau pemilik odong-odong terutama yang beroperasi pada jam-jam sekolah dan mengangkut pelajar pada jam pulang sekolah dan beroperasi di jalan utama.” Tutur perwakilan sopir angkot

Ujar salah satu perwakilan sopir angkot.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E. berjanji akan Memberikan himbauan ke guru atau pihak sekolah untuk memberikan edukasi ke para siswa agar tidak membiarkan siswanya berangkat dan pulang sekolah menggunakan odong-odong.

Selain itu Kapolsek Karangploso juga menyampaikan akan turut memberikan edukasi kepada sopir atau pemilik odong – odong untuk tidak beroperasi pada jam – jam sekolah dan di jalan utama.

” Pihak kami juga akan melakukan koordinasi dengan Lantas dan Dishub untuk memberikan himbauan dan penertiban pada sopir atau pemilik odong – odong.” pungkas Bambang. (Och)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:57
Berita Serupa