Waktu Sekarang

24 Juni 2024 09:44

Datangi KPUD, PDI Perjuangan Kota Malang Targetkan 16 Kursi Legislatif

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net-KotaMalang; DPC PDI-Perjuangan Kota Malang mendatangi kantor KPUD Kota Malang di jl.Bantaran no.6 Purwantoro Kota Malang untuk mendaftarkan Caleg dari PDIP, kamis (11/05/2023) siang.

Dalam proses pendaftaran ini, Ketua DPC PDIP Kota Malang I Made Riandiana Kartika menjelaskan bahwa seluruh berkas sudah diverifikasi oleh KPU dan dinyatakan sudah lengkap.

“Seluruh dokumen yang dibutuhkan sudah selesai diverifikasi oleh KPU dan dinyatakan lengkap. Sehingga kita tinggal menunggu tahapan selanjutnya dari KPU.”ujarnya

DPC PDIP Kota Malang membawa seluruh Calon Legislatif yang didaftarkan sebanyak 45 orang dan PDIP Kota Malang menargetkan perolehan suaranya meningkat dalam menghadapi pemilu 2024.

“Kita memaksimalkan kuota yang tersedia, dan mendaftarkan sebanyak 45 orang dengan komposisi 70% laki-laki dan 30% wanita. Dalam menghadapi pemilu mendatang, kita menargetkan 16 kursi, naik dari pemilu kemarin yang mendapatkan 12 kursi.” Ujarnya

I Made juga menjelaskan mengenai ikut sertanya seluruh Bacaleg ke KPU, bahwa seluruh Caleg yang ikut merupakan yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP pusat.

“Yang ikut ke KPU ini merupakan Caleg yang mendapatkan rekomendasi dari DPP, sedangkan yang tidak mendapatkan rekomendasi tidak ikut.”jelasnya

Dalam kesempatan itu Made yang juga Ketua DPRD Kota Malang, menjelaskan juga tentang intruksi ketua umum agar seluruh kader PDIP berjuang dan turun ke masyarakat.

“Yang jelas kita mengikuti intruksi dari DPP yaitu Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri agar kita turun ke bawah dan ikut merasakan susah senang, tertawa dan menagis bersama masyarakat.”pungkasnya(Aril)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:04
Berita Serupa