Waktu Sekarang

23 Juni 2024 19:04

Sutiaji Tinjau Langsung Kebakaran Malang Plasa

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net-Malang; Dalam Kebakaran besar Mall tertua di Kota Malang (Mall Malang Plasa). WaliKota Malang meninjau langsung lokasi Kebakaran Selasa, (2/5/2023). Kebakaran terjadi hampir merata melahap bangunan Malang Plasa hingga lantai atas tepat di gedung Bioskop Mandala 21. Saat pemantauan Sutiaji mengatakan ada 13 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan kebakaran Malang Plaza.
“Ada puluhan toko yang terbakar di lantai satu,” Ucap Sutiaji.

Malang Plasa terbakar sekitar Pukul 00:30 Dini hari, Kebakaran besar menghanguskan sebagian besar isi Toko,Kios, yang sebagian besar berisi Barang-barang elektrolik serta Pakaian. salah satu warga sekitar mengaku diminta petugas untuk mengungsi karena kebakaran yang terus berlangsung.
“Tahu kebakaran terus diminta ngungsi sementara,” kata Indah, warga sekitar.
“Ibu lihat awal kebakarannya pokoknya di atas itu mas kelihatan,” tambah dia.
Sampai pukul 5 (Lima) pagi sejumlah Petugas Damkar dari Kota Maupun Kabupaten dikabarkan masih melakukan pemadaman dan pendinginan.
Perlu diketahui Malang Plasa merupakan Mall Tertua di Kota Malang, di dirikan sekitar Tahun 80 an. Dulu merupakan Pusat Fasion dan tempat pembelanjaan di Malang. Seiring berjalanya waktu, Sekarang Malang Plasa lebih didominasi oleh kios-kios handphone dan perangkat elektronik.(Ris)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 11:49
Berita Serupa