Waktu Sekarang

23 Juni 2024 17:59

Meriahkan HJKS Ke – 730, Wali Kota Eri Cahyadi Ajak Pecinta Wisata Belanja Ramaikan Surabaya Shopping Festival

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

 Eri Cahyadi
Walikota Surabaya

Matarajawali.net-Surabaya; Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak para pecinta wisata belanja meramaikan gelaran Surabaya Shopping Festival (SSF) mulai 1-31 Mei 2023 di seluruh pusat perbelanjaan atau mal di Kota Pahlawan.

Pada gelaran SSF akan terdapat potongan harga atau diskon besar-besaran dari berbagai barang kebutuhan yang ditawarkan di seluruh pusat perbelanjaan. Tentunya kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730.

“Jadi warga Surabaya dan luar Surabaya kalau ingin berbelanja silahkan datang ke Surabaya. Karena dalam menyambut Hari Jadi Kota Surabaya ada diskon besar-besar di seluruh mal di Surabaya,” kata Wali Kota Eri Cahyadi, Sabtu (29/4/2023).

Agenda tahunan yang digelar Pemkot Surabaya kali ini dimeriahkan oleh 25 mal yang ada di Kota Pahlawan. Harapannya, melalui SSF ini perputaran ekonomi di Kota Surabaya bisa semakin meluas.

“Harapannya banyak yang hadir di Kota Surabaya untuk membeli beragam produk, otomatis menggerakkan ekonomi Surabaya sekaligus mengenalkan wisata yang ada di Kota Surabaya. Serta bagi wisatawan belanja dari luar kota yang menginap di Surabaya turut meningkatkan okupansi hotel yang ada di Surabaya,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Wali Kota Eri Cahyadi menganjurkan para wisatawan bisa berkunjung bersama keluarga. Sebab, Kota Surabaya menawarkan berbagai objek wisata living heritage. Seperti wisata Perahu Susur Sungai Kalimas, Tunjungan Romansa, Kya-Kya, hingga wisata keluarga Adventureland Romokalisari yang menyediakan beragam wahana.

“Belanja ajakalan keluarga karena di Surabaya sekarang sudah banyak tempat wisata untuk keluarga. Ibunya bisa ke mal, lalu anaknya bisa diajak berwisata di kota Surabaya,” pungkasnya.(ila/ad)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 22:01
Berita Serupa