Waktu Sekarang

23 Juni 2024 19:30

Pimpin Apel Usai Libur Lebaran. Gubernur Khofifah Minta ASN Tancap Gas dan Kerja Efektif

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Gubernur Khofifah bersama ASN Pemprov Jatim Gelar Halal Bihalal

 Matarajawali.net-jatim; Usai libur lebaran 1444 H. Gubernur Khofifah Indar Parawansa memimpin apel dan melaksanakan halal bi halal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah Provinsi Jatim, Rabu (26/4/2023) di kantor Gubernur Jatim jalan Pahlawan no 110 Surabaya.

Hadir dalam apel pagi, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Jatim Adhy Karyono, serta para Kepala OPD Pemprov Jatim ini, kemudian juga dilanjutkan dengan Halal Bihalal.

Dalam apel tersebut, Gubernur Khofifah meminta seluruh ASN untuk kembali tancap gas dan kerja efektif usai mudik lebaran. Ia menegaskan bahwa seluruh jajaran Pemprov Jawa Timur mulai hari ini sudah kembali bekerja efektif – produktif kecuali bagi yang mengambil cuti.

Gubernur perempuan pertama di Jatim itu pun kemudian menyampaikan Taqabbalallahu minna wa minkum, Minal aidin wal faizin, dan mohon maaf lahir dan batin pada seluruh jajaran. “Semoga seluruh ibadah kita di bulan Ramadan kemarin diterima oleh Allah SWT. Jikalau puasa betul-betul kita lakukan dengan penuh iman dan ikhlas, maka insyaAllah dosa-dosa yang pernah kita lakukan akan diampuni oleh Allah SWT,” katanya.

Dalam kesempatan itu, juga ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN Pemprov Jatim atas seluruh dedikasi dan kerja keras yang sudah dilakukan untuk kemajuan dan kehebatan Provinsi Jawa Timur. “Maka kita harus berikhtiar bersama supaya jadi yang terbaik. Terima kasih saudara Sudah berikhtiar luar biasa,” jelasnya.

Apalagi, lanjut Khofifah, tahun ini KemenPAN-RB dan Kemendagri tidak hanya melihat dari skornya, tetapi juga melihat dampaknya. Maka seluruh kinerja birokrasi harus berdampak dan reformasi birokrasi harus berdampak. Birokrasi Berdampak ini dimana program yang ada di setiap birokrasi harus memberikan dampak signifikan bagi terciptanya pembangunan maupun kesejahteraan ekonomi masyarakat di masing masing daerah. “Setiap program yang kita deliver harus memberikan manfaat bagi masyarakat luas terutama seluruh masyarakat Provinsi Jawa Timur,” pungkasnya.(ila/ad)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 22:55
Berita Serupa