Waktu Sekarang

23 Juni 2024 18:00

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Di Sungai Swereg Bumiayu

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Matarajawali.net-Malang Kota; Pada senin (10/4) pukul 08.30 WIB warga jalan sawi RW 01 RT 01 Kelurahan Bumiayu Kecamatan Kedungkandang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang terapung disungai swereg.

Mayat tanpa identitas ini diketahui pertama kali oleh salah seorang warga bernama Kabul. Awalnya dia mengira mayat yang terapung itu adalah baneka, namun setealah di perhatikan dengan seksama ternyata sesosok mayat manusia.

“Saya kira tadi boneka hanyut dari sana, saya ikuti sampai di sini (sambil menunjuk ke arah penemuan mayat) ternyata manusia saya minta tolong ke anak saya untuk diangkat ke tepi sungai” terang Kabul.

Saat diketemukan kondisi jasat perempuan ini sudah mulai membengkak dan hampir membusuk,diperkirakan jasat perempuan ini sudah tiga hari berada di dalam suangai sampai saat di ketemukan oleh warga sekitar.

Saat diketemukan jasad perempuan tanpa identitas ini masih menggunakan pakaian lengkap. Warga sekitar sungai Swerek sendiri tidak ada yang mengenali dari ciri- ciri korban.

Dari pihak Kepolisian Polsek Kedungkandang yang turun TKP, belum didapat keterangan terkait penyebab kematian korban. Adapun ciri-ciri dari jasad ini adalah, Perempuan diperkirakan usia 50 tahun berrambut panjang ikal dengan menggunakan jaket berwarna hitam. Saat ini mayat tanpa identitas dibawah ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang oleh tim Inafis untuk dilakukan otopsi.(Jk)

 

No Tag
Matarajawali
Di Post : 01:28
Berita Serupa