Waktu Sekarang

24 Juni 2024 10:24

Gelar Jumat Curhat Serentak, Polsek Karangploso Serap Aspirasi Warga Ampeldento

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

mataRajawali.net-Kabupaten Malang; Polsek Karangploso kabupaten Malang gelar Jumat Curhat Bareng warga Ampeldento tepatnya di warung Biru Dusun Bunder Desa Ampeldento Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Jum’at (17/03/2023) pagi.

Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E. didampingi Kanit binmas Polsek Karangploso Ipda Winarto beserta Babinkamtibmas dan Babinsa desa Ampeldento menemui warga untuk mendengar dan menyerap aspirasi warga desa Ampeldento secara langsung.

Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E., dalam gelaran Jum’at Curhat tersebut menyampaikan kepada warga Ampeldento yang hadir bahwa
” Kegiatan ini merupakan Program Presisi Mabes Polri sampe ke tingkat Polsek dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat untuk mengukur kinerja kepolisian secara langsung,” terang Kapolsek Karangploso.

” Dengan adanya Jumat Curhat ini, diharapkan informasi atau keluhan masyarakat terkait kamtibmas maupun tentang kepolisian dapat disampaikan dan langsung mendapat jawaban,” jelas Bambang lebih lanjut.

Dalam pertemuan tersebut salah satu perwakilan warga desa Ampeldento mengucapkan terima kasihnya dimana Polri dan jajaran Polsek Karangploso selama ini sudah memberikan pelayanan yang humanis memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. dalam giat Jum’at Curhat yang berlangsung hangat tersebut. Perwakilan warga desa Ampeldento meminta untuk dijelaskan persyaratan yang diperlukan untuk pembuatan SKCK online

” Mohon dibantu pak untuk menjelaskan apa saja persyaratan yang diperlukan untuk pembuatan SKCK online dan langkah-langkah pengisianya mengingat kami dan warga masih awam dalam pengisian SKCK online,” tutur salah satu warga Ampeldento.

Selain itu Warga desa Ampeldento juga memohon pihak Polsek Karangploso untuk membantu kelancaran arus lalu lintas mengingat keberadaan sekolahan yang berada di jalur utama malang – batu yang padat kendaraan terutama saat jam masuk sekolah

“mohon untuk pihak Polsek Karangploso, memberikan solusi untuk membantu kelancaran lalu lintas mengingat keberadaan sekolah baik SD,SMP, dan SMA lokasinya berada di wilayah jalur utama Malang Batu yang padat kendaraan saat pagi jam masuk sekolah terutama didekat dan disekitar sekolahan,” ungkap salah satu warga Ampeldento.

Menjawab pertanyaan warga tersebut Briptu Stella selaku Ba SKCK Polsek karangploso dengan ramah menjelaskan langkah2 pengisian SKCK Online dalam website dan persyaratan yang diperlukan saat pembuatan skck online

Terkait permintaan warga Ampeldento yang berkenaan pengaturan arus lalu lintas, Kapolsek karangploso iptu Bambang Subinanjar, akan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan poros pagi di depan sekolah yang berada di jalur utama malang – batu untuk membantu penyebrangan dan pengaturan lalu lintas. (Ags)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 11:02
Berita Serupa