Waktu Sekarang

24 Juni 2024 11:30

Baru Kemarin Ada Korban Kecelakaan Jl.Margomulyo , Sekarang Ada Lagi Korban Tewas Terlindas Truk

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

foto: Korban Hari Ini Kecelakaan di Jl.Margomulyo , korban terlindas Truk Gagal Nyalip

matarajawali.net-Surabaya; Terjadi insiden kecelakaan di Margomulyo Surabaya hari ini, Rabu 15 Maret 2023 yang menewaskan satu orang korban.Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.22 WIB tersebut lebih tepatnya terjadi di Jalan Pergudangan, Margomulyo Permai.

Korban tewas berinisial SW, berusia 58 tahun dan berasal dari Kelurahan dr Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Lantas bagaimana kronologi kecelakaan nahas tersebut? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Kronologi Kecelakaan di Margomulyo Surabaya Hari ini Rabu 15 Maret 2023
Kecelakaan di Margomulyo Surabaya Hari ini Rabu 15 Maret 2023 melibatkan satu unit sepeda motor dan truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun Instagram Command Center 112 Surabaya, kejadian bermula ketika pengendara motor yang berboncengan melaju dari arah barat menuju ke timur. Saat berada di depan sebuah supermarket, pengendara motor rupanya berinisiatif untuk menyalip truk yang ada didepannya.

Sayangnya pengendara motor tak bisa menyalip truk tersebut dan justru bersenggolan. Korban yang saat kejadian dibonceng oleh pengendara motor pun jatuh dan terlindas roda truk. Begitu mengetahui ada kecelakaan, warga sekitar kemudian menghubungi 112 agar korban mendapatkan pertolongan.

Usai dilakukan sejumlah pengecekan, korban lantas dinyatakan meninggal dunia oleh Tim Gerak Cepat Surabaya. Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit dr Soetomo oleh pihak yang berwenang.Sejumlah netizen pun ikut berkomentar. Menurut keterangan mereka banyak terjadi kecelakaan di wilayah Margomulyo.“margomulyo permai lagi??? Barusan kemarin senin ada korban, sekarang lagi,” komentar akun Instagram @hizeki_.

“Ya Allah baru kemaren margomulyo, sekarang ada lagi. Selalu daerah2 situ. Harus selalu hati-hati,” komentar akun Instagram @bigboss0909_.

Beberapa netizen juga berkomentar kalau jalan di wilayah Margomulyo Permai tidak layak untuk kendaraan roda dua.“Jalur sana itu ga layak utk roda 2 jujur saja. Seharusnya diperketat pemisahan jalur khusus roda 2 harus masuk frontrage,” komentar akun Instagram @udtboi.

“Seharusnya jln situ utk roda 2 dibuatkan jalan khusus roda 2 saja biar tdk terjadi kecelakaan kelindes truck tiap hri postingannya slalu mrgomulyo,” komentar akun Instagram @panda_beruang8.

Demikian informasi insiden kecelakaan di Margomulyo Surabaya hari ini Rabu 15 Maret 2023 yang menewaskan satu orang.(ila/ad)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 19:49
Berita Serupa