Waktu Sekarang

23 Juni 2024 19:17

Muhammad Januar Ferdian SH.MH Jabat Kasi Intelejen Baru Di Kejaksaan Negeri Kota Batu

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Foto: Muhammad Januar Ferdian SH.MH Saat pengambilan sumpah jabatan Sebagai Kasiintel Kota Batu

matarajawali.net-Batu; Senin (13/3/2023) Kajari Kota Batu, Agus Rujito SH MH melantik Kasi Intelejen Muhammad Januar Ferdian SH.MH di aula Kejari Batu.

Muhammad Januar Ferdian SH.MH menggantikan Edy Sutomo SH.MH yang promosi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batu, Agus Rujito mengharapkan agar Kasi Intel yang baru bisa menyesuaikan dengan tupoksinya mengingat bagian intel merupakan ujung tombak Kejaksaan. kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti program jaksa masuk sekolah, Jaksa Jaga Desa penyuluhan hukum ke desa-desa dilakukan melalui program Ngopi Saja (Ngobrol Inspiratif Sama Jaksa) dan lainnya.

“Pak Kasi Intel  menggantikan pejabat sebelumnya. Tentu kami berharap, untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya dan segera bisa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para komunitas intelejen yang lain. Sehingga, kegiatan yang mestinya dilaksanakan, bisa segera berjalan dengan baik serta mengembangkan program jaksa masuk semua lini, seperti sekolah, pesantren, desa dan kalangan adat ” ungkap Agus.

“Apalagi dalam masa tahun politik ini, bidang intelijen menjadi ujung tombak. Bertindak cepat dan tepat sedangkan berkaitan dengan informasi informasi yang diperlukan, termasuk rilis, bisa dengan pak Kasi intel. Yang sekaligus juru bicara,” pungkas Kajari.

Kasi intel Muhammad Januar Ferdian menjelaskan, pihaknya siap melakukan arahan dari pimpinan.

“Kami akan segera kerja cepat sesuai arahan pimpinan. Bekerja mendukung kebijakan beliau. Mendukung kebijakan pemerintah dan Langsung segera koordinasi dengan komunitas intelejen di kota Batu dan masyarakat ” tuturnya

No Tag
Matarajawali
Di Post : 22:47
Berita Serupa