Waktu Sekarang

23 Juni 2024 18:19

Kecelakaan di Margomulyo , Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

foto: Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Jl.Margomulyo Surabaya 

matarajawali.net-Surabaya; Telah terjadi insiden kecelakaan di Margomulyo Surabaya pada Senin, 13 Maret 2023 sekitar pukul 08.17 WIB.

Kecelakaan di Surabaya hari ini melibatkan satu unit truk kontainer yang menyebabkan satu pengendara motor tewas terlindas.

Kronologi Kecelakaan di Margomulyo Surabaya
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun Instagram Command Center 112 Surabaya, kecelakaan tersebut berawal dari pemotor dan pengemudi truk yang melaju dari arah barat menuju ke timur.

Begitu tiba di pintu masuk Margomulyo Permai, tiba-tiba pemotor dengan nomor polisi S 3273 IZ jatuh tepat di depan truk kontainer dan badannya terlindas kendaraan besar tersebut Kecelakaan di Margomulyo Surabaya itu pun menggegerkan warga setempat karena kondisi korban yang mengenaskan.

Tak lama setelah peristiwa kecelakaan di Surabaya hari ini itu, petugas dari Tim Gerak Cepat Surabaya pun tiba di lokasi kejadian usai dihubungi oleh warga yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Usai dilakukan pengecekan oleh petugas TGC Surabaya, korban lantas dinyatakan meninggal dunia dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat oleh petugas gabungan dari BPBD, PMI, Damkar dan Satpol PP Kota Surabaya.

Usai kronologi kecelakaan di Jalan Margomulyo Surabaya ditelusuri lebih lanjut, korban tewas dalam kecelakaan tersebut merupakan warga Dusun Karang Geneng, Tuban, Jawa Timur.

Berita kecelakaan ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengeluhkan kondisi jalan yang rusak di sekitar lokasi kecelakaan.

“Sebenarnya Jl. Margomulyo itu wewenang Pemda atau Provinsi ya.. Jalan rusak bergelombang kok dibiarkan saja. Sangat berbahaya,” komentar kaun Instagram @mahrus_muhammad20.

“Margomulyo neraka bagi pengendara motor. Harus kudu ati-ati dan fokus lewat jalur itu,” komentar lain dari akun Instagram @myname_riev.

Tak hanya kondisi jalan yang rusak, netizen juga mengeluhkan banyaknya pasir dan debu disekitar lokasi yang bisa membahayakan pengendara.

“Jalan rusak bergelombang + banyak pasir/debu + di samping trailer/truk = konbinasi jalan mematikan,” konter akun Instagram @adierdianto.

Demikian informasi terkait insiden kecelakaan di Margomulyo Surabaya hari ini 13 Maret 2023 yang menewaskan satu pengendara motor.(ila/ad)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 22:51
Berita Serupa