Waktu Sekarang

23 Juni 2024 18:08

Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko Tanam Pohon Pule Di Wilayah Bumiayu Kota Malang

Kategori : ,

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Wakil Walikota Malang Ir H. Sofyan Edi Jarwoko Saat melakukan Penanaman Bibit Pohon Pule Di Jalan Bayam Kelurahan Bumiayu

matarajawali.net-Malangkota; Hari Ini (5/2) Dalam rangkaian kegiatan penghijau an yang bertempat di jalan bayam RW 02 RT 05 Kelurahan Bumiayu kecamatan Kedungkandang, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, secara langsung hadir dan melakukan penanaman pohon Pule.

Penanam pohon pule bertujuan agar kampung tersebut terlihat lebih cantik dan lebih asri di samping itu bung edi menyebutkan yang lebih utama adalah penanaman Pule ini untuk sedekah Oksigen kepada masyarakat sekitar.

“Pohon Pule ini sangat besar sekali manfaatnya buat kesehatan kita,disamping kaya dengan oksigen juga bisa dipergunakan sebagai obat gatal,gula darah dan kekebalan tubuh” Terang Bung Edi.

Menurut bung edi alasan menanam pohon pule dengan filososfis agar segera pulih dari segala hal. Pulih rejekinya,pulih kesehatannya,pulih kerukun nanya,dan pilih segala galanya. Disamping itu yang lebih utama kita menanam ini untuk sedekah Oksigen kepada anak cucu kita kelak tutup Bung Edi.

Sementara itu dari pihak warga kampung yaitu ketua RT 05 RW 02 Harsono mengucapkan beribu terimakasih atas bibit pohon pule yang secara gratis di dapat nya bahkan sempat di berikan pupuk juga.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Wawali yang telah memberikan bibit Pule dan pupuk secara cuma cuma, bahkan beliau juga ikut menanam secara langsung.” ucap Harsono saat diwawancarai.

Dan tambahan pesan dari harsono agar warga nya semua saling ikut berkontribusi untuk menjaga bibit pohon pule itu agar bisa berkembang dan menjadi salah satu sara agar kampung tersebut terlihat indah dan asri.(jk)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 18:45
Berita Serupa