Waktu Sekarang

24 Juni 2024 00:28

KAPOLRES SITUBONDO AKBP DR ANDI SINJAYA BERI PENGHORMATAN TERAKHIR SAAT PELEPASAN JENAZAH AIPTU I WAYAN PARKA UNTUK DIMAKAMKAN DI BADUNG BALI

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net-SITUBONDO; Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama dan anggota Polres Situbondo memberikan penghormatan dalam upacara pelepasan jenazah anggota Polri yakni Aiptu I Wayan Parka anggota Satreskrim Polres Situbondo yang wafat karena sakit.

Jenazah almarhum Aiptu I Wayan Parka direncanakan akan dimakamkam di Kabupaten Badung Bali sehingga perwakilan dari Polres Situbondo menghantarkan jenazah dengan kendaraan dinas ambulan menuju lokasi pemakaman,.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. saat memeberikan Do’a didepan Jenazah almarhum Aiptu I Wayan Parka

Dalam sambutannya Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya Aiptu I Wayan Parka dan memberikan support moril kepada keluarga agar diberikan kesabaran, ketabahan, anak- anak almarhum bisa melanjutkan cita-cita perjuangan orang tua.

“ Masyarakat menyaksikan bahwa beliau adalah orang baik, selama mengabdi sebagai anggota Polri banyak berjasa, berdedikasi, banyak membantu dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga amal kebaikan beliau diterima dan mendapat tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa“ ungkap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Pada kesempatan tersebut, Pejabat Utama Polres Situbondo dan anggota juga turut serta menghantar jenazah untuk diberangkatkan ke Kabupaten Badung Bali guna prosesi pemakaman secara dinas Polri.(sup)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 12:37
Berita Serupa