Waktu Sekarang

23 Juni 2024 17:40

PEDULI SESAMA, POLRES SITUBONDO GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net-SITUBONDO; Polres Situbondo  Polda Jatim menggelar kegiatan pelayanan kesehatan dalam bentuk bakti sosial donor darah. Baksos donor darah tersebut digelar di lobi Mapolres Situbondo pada Rabu pagi (12/1/2023)

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyebutkan kegiatan bakti sosial donor darah merupakan kerja sama Polres Situbondo dengan PMI Kabupaten Situbondo. Kegiatan ini merupakan wujud nyata bentuk kepedulian Polri terhadap sesama sekaligus sebagai bentuk Pelayanan kepada Masyarakat.

“ Ini wujud nyata kepedulian kita terhadap masyarakat dalam bidang kemanusiaan, melalui setetes darah yang kita sumbangkan kita harapkan dapat meringankan dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutur AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H saat pengambilan donor darah

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bakti sosial donor darah adalah kegiatan rutin Polres Situbondo setiap 4 bulan sekali. Selain untuk kesehatan anggota juga untuk membantu ketersediaan atau stok darah di PMI kabupaten Situbondo.

“ Alhamdulillah pada kegiatan hari ini terkumpul 50 kantong darah untuk diserahkan kepada PMI Kabupaten Situbondo “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial donor darah diantaranya, Wakapolres Kompol Pujiarto , SH ,MH, Pejabat Utama Polres, Kasi Dokkes dan Tim dan petugas donor darah dari PMI Kabupaten Situbondo.(sup)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 12:29
Berita Serupa