Waktu Sekarang

24 Juni 2024 11:23

Pemanfaatan Lahan Kosong Dibawah Fly Over Kedungkandang Jadi Taman Kyai Malik

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pasca pembangunan flay over kedungkandang emang terdapat lahan kosong di bawah flay over tersebut. Lahan kosong inilah yang dimanfaat kan oleh pemerintah kota malang dengan membuat taman. Melalui Dinas Lingkungan Hidup pembangunan taman yang diberikan nama Taman Kyai Malik ini mulai di realisasi pembanguanannya.

Taman Kyai Malik mulai dibangun pada september tahun 2022 kemarin menelan anggaran Rp.636 juta dalam jangka waktu 90 hari kerja. Cv. Rumarama ditunjuk sebagai Kontraktor pelaksana setelah memenangkan lelang melallui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), sedangakan untuk konsulatan pengawas adalah Cv. Mahardika Jaya.

Menurut Muslimin yang merupakan warga sekitar menyatakan,jika masyarakat cukup senang dengan pemanfaatan lahan kosong yang dirubah menjadi taman, tanah kosong yang semulah tampak kurang sedap dipandang saat ini tampak sangat asri dan indah .

“Warga sangat senang dengan adanya taman ini yang semula tanah kosong yang kotor saat ini sudah tampak bersih dan indah” jelas muslimin

Diia (Muslimin) menambahkan meskipun belum adanya peresmian pembukaan taman setiap hari minggu pagi taman Kyai Malik sudah mualai ramai dikunjungi orang meskipun hanya sekedar jalan – jalan saja.

“setiap minggu pagi ada saja masyarakat sini yang sudah mulai datang kesini walaupun hanya jalan – jalan saja” pungkasnya

saat ini warga sekitar taman Kyai Malik Berharap pekerjaan taman tersebut cepat di selesaikan sehingga dapat segera di buka untuk umum. Dari Informasi yang didapat oleh matarajawali.net rencananya taman kyai malik akan diresmikan di bulan juni. Saat matarajawali.net mencoba mengkonvermasi ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang tim masih belum juga dapat jawaban kepastian pembukaan Taman Kyai di bawah fly over kedungkandang ini.(Jk)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 13:21
Berita Serupa