Waktu Sekarang

24 Juni 2024 10:50

PEKAN PAMERAN KARYA SISWA WARNAI PENGAMBILAN RAPOR SISWA DI SMPN 02 KOTA MALANG

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pada hari kamis (22/12) terdapat sesuatu yang berbeda dari pembagian rapor siswa di SMP Negeri 02 Kota malang. Pembagian rapor nilai siswa semester ganjil kali ini disuguhi dengan pameran lukisan hasil dari karya para siswa SMPN 02 Kota Malang. Pameran karya siswa SMPN 02 kali ini bertajuk Pekan Pakar.

Menurut Agus Wahyudi Spd. Mpd selaku Kepala sekolah SMPN 02 Jika Pekan pakar ini merupakan kegiatan tahun. Namun mengingat adanya pandemi covid 19 yang hampir dua tahun melanda membuat pameran hasil karya siswa tidak bisa dialaksanakan.”Kegiatan Pekan Pakar ini merupakan kegiatan tahunan, karena dua tahun pandemi covid kemarin, sehingga baru tahun ini kita bisa menggelarnya lagi” terang kepala sekolah SMPN 02 yang menjabat baru 1,5 tahun ini.

Selain pameran lukisan yang dilaksanakan di aula sekolah, terdapat juga pementasan kreasi siswa di depan para wali murid yang hadir untuk pengambiala raopor anaknya. Pementasan seni kali ini dilaksanakan di kelas masing-masing siswa. Salah satu contoh di ruang kelas 8C dimana para siswanya menyajikan lagu bunda yang saat itu bertepatan juga dengan hari ibu Nasional.

Foto: Bu Dewi Arifah (tengah) wali kelas 8C Besama Para siswanya

Setelah membawakan lagu bunda ciptaan Melly Guslow Bu Dewi yang merupakan wali kelas 8C meminta para siswa untuk meminta Maaf kepada orang tua masing-masing yang saat itu hadari dalam pengambilan rapor siswa.

“ hari ini bertepatan dengan hari ibu untuk itu saya menyuruh anak-anak untuk sungkem kepada orangtua masing-masing untuk meminta maaf dan juga doa agar di beri kemudahan dalam mencari ilmu” jelas Bu Dewi wali kelas 8C

No Tag
Matarajawali
Di Post : 21:22
Berita Serupa