Waktu Sekarang

23 Juni 2024 18:00

Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kec.Penarukan Situbondo

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net-Situbondo; Bertempat di Aula sumberkolak Kec. Penarikan Kab. Situbondo Pengurus Kwartir Ranting penarukan mengadakan Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kec. Penarukan, Rabu (30/11/22).

Musran dihadiri oleh, Camat Panarukan selaku Ketua Mabira, Kapolsek Panarukan, Kepala Puskesmas Panarukan, Korwil Pendikan Panarukan selaku anggota Mabiran dan hadir pula Sekretaris Kwarcab Situbondo selaku Peninjau, adapun peserta Musran adalah Kamabigus yang ada di kecamatan Panarukan yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Dalam Sambutan pembukaannya, Sekretaris Gerakan Pramuka Kwarcab Situbondo mengharapkan agar Musran ini sebagai momentum untuk memilih nakoda baru dan menyusun program kerja yang disesuaikan dengan suasana kekinian kaum milenial.

Beliau juga berpesan bahwa pramuka adalah satu-satunya organisasi yang solid tidak terlibat politik praktis dari tingkat nasional s.d. tingkat gugus depan.

Untuk itu,  memilih pengurus dengan mengedepankan musyawarah mufakat, dan memilih pengurus yang bersedia dan sempat untuk mengelola organisasi,
Musran dipimpin langsung oleh Presidium yg diketuai  oleh “Supandi SPD” dan yang terpilih sebagai Ketua adalah Kak Nur Farida Kamabigus SDN 1 Alasmalang yang selanjutnya akan membentuk kepengurusan kwarran yang baru bersama tim formatur yang juga dibentuk di forum Musyawarah Ranting tersebut.(sup)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 08:45
Berita Serupa