Waktu Sekarang

24 Juni 2024 11:38

Pemdes Sumberkolak Terima Penghargaan Desa Mandiri, Kades Mengatakan ini hasil kerja Masyarakat

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pemeritah Desa Sumberkolak Kec.Penarukan Kab.Situbondo berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Desa berstatus mandiri dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi

Penghargaan tersebut diberikan oleh Gus Menteri sapaan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) bertempat di Hotel Grand Padis Kota Bondowoso Kamis 17 Nopember 2022

Kepala Desa Sumberkolak (Supandi SPd) menjelaskan, penghargaan tersebut tidak lepas dari peran serta seluruh Masyarakat Desa Sumberkolak dan semua lembaga yang ada di Desa diantaranya Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

“Ya dengan bersinergisnya semua lembaga yang ada di Desa salah satunya BUMDes kami sehingga masyarakat dapat menerima manfaat dan bisa membentuk wirausaha baru, ” jelas kades sumberkolak supandi.

Kepala desa sumberkolak (Supandi SPd)mengatakan, Penghargaan ini adalah hasil kerja semua pihak, khususnya Masyarakat Sumberkolak yang selalu mendukung program Pemerintah Desa. Jadi Penghargaan ini di dedikasikan untuk Seluruh Warga Sumberkolak, Pungkasnya.

“Harapan kami ke depan pemerintah Desa Sumberkolak terutama masyarakatnya bisa berkembang demi memajukan kesejahteraan dalam pemulihan ekonomi, ” harapnya.

Selain itu, lanjut Supandi Pemdes Sumberkolak juga bekerja sama di bidang tenaga kerja. Sehingga, dampaknya dapat dirasakan dalam mengurangi angka pengangguran di wilayahnya.Ujarnya(Sup)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 09:11
Berita Serupa