Waktu Sekarang

18 Juli 2024 09:31

Komunitas Wong Sepele (KWS) Salurkan Bantuan Sosial Sembako dan Pakaian Bekas Layak Pakai Untuk Korban Banjir Malang Selatan

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Foto: Para Pemuda Komubitas Wong Sepele Saat Tiba Di Lokasi Pembagian Bansos

Komunitas Wong Sepele (KWS) Hari minggu (23/10) kemarin telah menyalurkan seluruh donasi yang berhasil di kumpulkan dari warga Malang. Donasi yang terkumpul mencapai 4.500.000 yang kemudian diblikan sembako.

Pembagian sembako para korban Banjir diberikan secara langsung kepada warga yang terdapak dan belum tersentuh bantuan. Diantaranya terdapat dua titik warga yang belum tersentuh bantuan, antaralain warga kampung Masjid yang berada di sekitar pasar desa sitiarjo dan waraga kampung kidul (selatan) pasar Rt 14.

Koordinator lapangan Yanuwari dan Wakil Ketua KWS Sahuri (berkaos dan topi hitam) Saat meeberikan bikisan sembako kepada warga korban bencana banjir

Menurut ketua Koordinator Lapangan Yanuwari pembagian ini diserahkan langsung dari pintu ke pintu supaya tepat sasaran.”pembagian ini langsung kita bagikan dengan sistem dari pintu ke pintu, dengan tujuan agar tepat sasaran sehingga dapat dimanfaatkan secara langsung” tutur Yanuwari.

Iyan sapaan akrab Yanuwari menambahkan selain bingkisan sembako terdapat juga beberapa pakaian bekas layak pakai yang di bagikan. Untuk pakaian jumlah yang terkumpul 7 kardus mei instan dan diberikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan.

“ selain sembako kita juga berikan berupa pakaian yang layak pakai, tapi mengingat untuk pakaian jumlahnya hanya sedikit maka utntuk pakaian kita berikan kepada yang betul-betul membutuhkan”

Pimpinan Rerdaksi matarajawali.net Joko Martono turut serta membagikan Bantuan Sosial kepada para korban banjir di Sembermanjing wetan Kabupaten Malang

Warga sekitar sangat menyabut baik bantuan sembako yang dibagikan KWS. Hal ini disebabkan menurut warga sekitar belum ada bantuan yang turun ke mereka. “saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat membantu kami” terang salah satu warga Rt 14.

Komunitas Wong Sepele juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Malang yang sudi menyisihkan sedikit rejekinya untuk meringankan beban suadara kita di malang setan.

“kami ucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat malang yang telah mempercayakan bantuannya kepada Komunitas Wong Sepele (KWS) demi meringankan beban sauadara kita korban Banjir Malang Selatan” pungkas Yanuwari.

Bantuan sosial Komunitas Wong Sepeli Kali ini bekerjasama dengan matarajawali.net dalam penggalangan dana dan pembagiannya. Terdapat 60 bingkisan sembako Dan juga 7 kardus pakaian layak pakai yang kemarin dibagikan.(jk)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 13:23
Berita Serupa