Waktu Sekarang

24 Juni 2024 09:45

Walikota Malang Drs.H.Sutiaji Sambut Langsung Kunjungan Kerja Bupati Lebak Ke Kota Malang

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

matarajawali.net-malangkota; Pada rabu (19/10) Walikota Malang Drs. H. Sutiaji menerima secara langsung kunjungan kerja dari jajaran pemerintah Kabupaten Lebak. Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Lebak ini di pimpin langsung oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM

Kunjungan Kerja Bupati Lebak kali ini ingin belajar terkait dengan peningkatan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) di Kota Malang.

Dalam kesempatan ini Walikota malang menjelaskan terkait keberhasilan Kota Malang dalam Peningkatan PAD dengan melakukan terobosan dan inovasi antara lain melalui Elektronik Trasnsaksi Pemerintah Daerah (ETPD).

“Pembangunan kolaboratif dengan peran hexahelix menjadi model Kota Malang. Kemandirian fiskal menjadi sangat penting dan terus didorong melalui berbagai terobosan dan inovasi penguatan PAD,” terang Sutiaji.

“Arah penguatan lainnya adalah kerja sama dengan instansi, optimalisasi peran serta wilayah dan lembaga kemasyarakatan, penyesuaian dasar pengenaan, inovasi kemudahan layanan bagi wajib pajak serta intensifikasi dan ekstensifikasi. ETPD menjadi suatu upaya untuk mengubah transaksi pendapatan dan belanja pemerintah daerah dari cara tunai menjadi nontunai berbasis digital,” lanjutnya.(*)

No Tag
Matarajawali
Di Post : 10:25
Berita Serupa