Waktu Sekarang

21 Juni 2024 21:50

Pameran Seni Rupa Dan Kriya SMKN 5 Di Buka Oleh Ketua Penggerak PKK Widayati Sutiaji,S.Sos,MM

Kategori :

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pada selasa tanggal (18/10) kemarin ketua PKK Kota Malang melakukan kunjungan ke SMKN 5 Kota malang. Kunjungan ini dilakukan oleh ketua PKK Widayati Sutiaji,S.Sos,MM dalam rangka mendukung pameran tunggal seni rupa dan kriya. Icuk Tri Setianto,S.Snselaku guru Kriya Keramik Di SMKN 5 Malang dan juga sebagai penggagas terselenggaranya Pameran tunggal seni rupa dan Kriya Kali ini.

Widayati Sutiaji,S.Sos,MM Ketua PKK Kota Malang Menjukan Batik Tulis Karya dari Siswa SMKN 5

Widayati Sutiaji Berterimakasih kepada SMKN 5 yang telah menyelenggarakan pameran seni rupa dan kriya kali ini. Pameran seni rupa dan kriya yang degalar kali ini menunjukan kepada masyarakat atas kemampuan dan juga keahlian yang dimiliki para guru di SMKN 5. Selain itu juga pemeran ini dapat mengembangkan, meninkatkan, menumbuhkan potensi kreasi seni yang dimiliki oleh para pengajar dan siswa yang ada di SMKN 5

“Saya berharap masyarakat luar bisa turut melihat bersama-sama. Tapi kami di sini juga adalah perwakilan dari masyarakat Malang. Maka kami di sini juga bisa menilai seberapa jauh keberhasilan SMKN 5 Malang ini dalam bentuk mendukung pengembangan dan meningkatkan pariwisata serta seni budaya di Kota Malang,” ujar Widayati.(*)

 

No Tag
Matarajawali
Di Post : 08:14
Berita Serupa